Beruntung Banget, Fans Bolak-Balik Ketemu Johnny Sebelum Debut di NCT
Instagram/nct127
Selebriti

Salah seorang penggemar menceritakan mengenai momen pertemuannya dengan Johnny NCT yang masih berstatus sebagai SM Rookies atau trainee SM Entertainment karena dikenalkan teman.

WowKeren - Para penggemar memang terkadang membuat iri karena bisa bertemu dengan idol di tempat-tempat tidak disangka. Bahkan, tak jarang yang berhasil mengabadikan momen bersama idol tersebut.

Saat ini, Selm pemilik akun TikTok @laji_bollalla yang mendapatkaln sorotan penggemar karena video miliknya. Pasalnya, ia ternyata pernah bertemu dengan anggota NCT sebelum resmi debut.

Selm dikenal oleh teman-temannya sebagai penggemar K-Pop sejak 2011. Sehingga, ia sempat ditawari untuk bertemu trainee idol yang merupakan putra temannya. Trainee tersebut ternyata adalah Johnny.

Penggemar membagikan momen bertemu dengan Johnny sebelum debut di NCT

Sumber: Koreaboo

"Untuk mengklarifikasi, aku benar-benar sangat dekat dengan ahjumma (tante) Korea ini. Dan sebagai hasilnya, aku jadi dekat ibu Johnny. Mereka bersahabat, jadi mereka sudah saling mengenal bahkan sebelum Johnny lahir," cerita Selm.

"Kembali di 2015, aku sedang ada di bisnis ahjumma Korea ini, dan dia bertanya apakah aku mau bertemu putra temannya yang trainee K-Pop. Aku telah bertanya apakah dia tahu di mana agensinya dan dia bilang ada di big 3. Aku fans K-Pop sejak 2011, jadi aku hanya tahu 3 agensi big 3 adalah SM, JYP, dan YG," terang Selm.

Penggemar membagikan momen bertemu dengan Johnny sebelum debut di NCT

Sumber: Koreaboo


Selm kemudian menemukan bahwa trainee idol asal Chicago ada yang telah dikenalkan yakni trainee SM Entertainment atau disebut SM Rookies. Johnny diketahui telah dikenalkan sebagai SM Rookies sejak Desember 2013 lalu.

"Jadi aku melakukan pencarian cepat di internet dan menemukan bahwa SM Rookies memiliki satu anggota dari Chicago, Johnny. Dan itu sangat lucu karena dia (ahjumma) tidak mengungkapkan namanya. Jadi aku sangat bingung," kata Selm.

"Dia berjalan bersama dengan ibunya, dan aku sangat terkejut untuk sekadar menyapa. Aku berteriak dalam hati sepanjang waktu, tapi di luar aku sangat tenang. Aku benar-benar terkejut dengan diriku sendiri," ucap Selm.

Selm mengaku ia berbincang dengan Johnny cukup lama dan mengungkapkan idol tampan kelahiran 1995 itu sangat menyenangkan serta lucu. Selm menyebutkan bertegur sapa dengan Johnny canggung namun menyenangkan.

"Jadi dia di sana sekitar 30 menit. Kita memiliki perbincangan tentang banyak hal, dia benar-benar baik. Dia juga sangat lucu dan dia benar-benar sangat tinggi. Dia hanya menggunakan sandal japit tapi tinggi sekitar 5,6 inchi dan dia benar-benar menjulang dariku," ucap Selm. "Itu sangat lucu dan canggung di waktu bersamaan, dan kita sama-sama malu untuk suatu hal tertentu."

Kocaknya, ibu Johnny sempat menyarankan untuk bertukar kontak dengan anakya. Namun, ia menolak hal tersebut dengan kocak karena tidak ingin diketahui Dispatch. Lalu, Selm akhirnya beberapa kali bisa bertemu Johnny.

"Satu hal lucu terjadi, ibunya (Johnny) seperti 'oh kenapa kalian tidak bertukar Kakao Talk?'. Dia benar-benar melihatku dan aku melihatnya takut-takut, 'tidak, aku tidak ingin muncul di Dispatch. Tidak, benar-benar tidak perlu'. Aku hanya bersyukur dia tahu aku ada," ucap Selm. "Aku berakhir bertemu bertemu dia lagi beberapa kali, dan aku bertemu NCT akhirnya."

Namun, Selm belum mengungkapkan siapa anggota NCT lain yang bertemu dengannya karena mengenal Johnny.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts