Potret Ganteng Bos BTS Bang Si Hyuk Saat Masih Sekolah Kejutkan Netizen
Naver
Selebriti

Potret itu bukan pertama kalinya muncul ke publik karena sebelumnya sempat ditampilkan saat sang produser memberikan sambutan di Seoul National University pada 2019 lalu.

WowKeren - Potret masa sekolah Bang Si Hyuk belum lama ini viral mengejutkan netizen. Pasalnya founder BigHit Music itu terlihat begitu ganteng dan memiliki bentuk fisik yang jauh lebih kurus ketimbang saat ini.

Ketika masih sekolah, Bang Si Hyuk rupanya tidak mengenakan kacamata seperti saat ini. Potret ini bukan pertama kalinya muncul ke publik karena sebelumnya sempat ditampilkan saat sang produser memberikan sambutan di Seoul National University pada 2019 lalu.

Dalam pidatonya, ia mendorong lulusan untuk mengejar impian mereka daripada memenuhi harapan masyarakat terhadap mereka. "Tanpa kesadaran diri, aku hanya terombang-ambing oleh tujuan dan formula sukses yang ditetapkan oleh orang lain," ungkap Bang Si Hyuk.

Potret ganteng Bang Si Hyuk di era sekolahnya ini juga sukses mengejutkan netizen. "Bang pd tp pas muda mirip ko marcus gideon," tulis seorang netizen. "Ganteng jga sugar daddy q," sambung yang lain. "ga dpat 7 bujang, sugar daddy juga bole," imbuh yang lain.


Potret Ganteng Bang Si Hyuk Saat Masih Sekolah Kejutkan Netizen

Source: Twitter

Bang Si Hyuk sendiri belum lama ini menerima gelar PhD kehormatan dari Universitas Nasional Seoul. Menurut laporan media,ini adalah pertama kalinya Universitas Nasional Seoul menganugerahkan gelar PhD kehormatan kepada seseorang di bidang budaya populer.

Universitas Nasional Seoul telah memberikan gelar PhD kehormatan yang berfokus hanya pada politisi asing, cendekiawan, dan donor sekolah. Seorang pejabat dari Universitas Nasional Seoul menjelaskan alasan pemilihan tersebut.

"Ketua Bang telah menyebarkan budaya Korea ke komunitas internasional dan pengaruh baiknya pada orang-orang di seluruh dunia melampaui ras dan generasi melalui kegiatan budaya," ungkap perwakilan universitas.

Sementara itu, Bang Si Hyuk merupakan lulusan dari Departemen Seni di Universitas Nasional Seoul. Tangan dingin sang produser seringkali dipuji menjadi salah satu faktor kesuksesan BTS (Bangtan Boys) menjadi grup papan dunia.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait