Sowon eks G-FRIEND Tanggapi Gosip Pacari Jeonghan SEVENTEEN
Instagram/onedayxne
Selebriti

Spekulasi tentang Sowon dan Jeonghan berkencan sudah terdengar sejak lama di kalangan penggemar. Selama siaran langsungnya, Sowon akhirnya menjelaskan masalah ini.

WowKeren - Sowon eks G-FRIEND yang kini dikenal dengan nama solonya Kim So Jeong, angkat bicara tentang rumor tentang dirinya dan Jeonghan SEVENTEEN (II) menjalin hubungan asmara.

Meskipun ada spekulasi di antara penggemar tentang Sowon dan Jeonghan berkencan, rumor tersebut tidak pernah ditangani oleh agensi masing-masing. Selama siaran langsungnya, Sowon akhirnya menjelaskan masalah ini.

Setelah penggemar memberi tahu Sowon tentang frasa trending Jeonghan yang terkenal, dia tampaknya telah melihat komentar negatif yang merujuk pada rumor kencan tentang mereka.

Sowon tidak membiarkan komentar tersebut begitu saja, dan menggunakannya sebagai kesempatan untuk mengatasinya. Idol kelahiran 1995 itu berkata, "Jeonghan adalah temanku, semuanya. Tolong, tolong berhenti."


Sowon kemudian mengklarifikasi bahwa hubungannya dengan Jeonghan tidak lebih dari teman baik. Sowon berkata, "Dia salah satu teman terdekatku, guys."

Dari interaksi masa lalu antara Jeonghan dan Sowon, mereka benar-benar terlihat seperti teman dekat yang selalu memeriksa satu sama lain. Pacaran atau tidak, penggemar senang melihat persahabatan mereka.

Sementara itu, Sowon berpisah jalan dengan member G-FRIEND yang lain setelah grup mereka secara resmi dibubarkan oleh Source Music pada 22 Mei 2021.

Kemudian pada 2 Agustus 2021, diumumkan bahwa Sowon telah menandatangani kontrak dengan IOK Company sebagai aktris dan akan menggunakan nama lahirnya ke depannya.

Fokus berakting, Sowon dikonfirmasi berperan dalam film televisi berjudul "Chilling Cohabitation bersama dengan Chanwoo iKON. Dia berperan sebagai Jung Se Ri yang bisa melihat hantu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait