Akting Dikritik, Jung Hae In Bongkar Alasan Canggung Saat Merokok di 'Start-Up'
Naver
Film

Jung Hae In belum lama ini rampung menyapa penonton lewat drama 'Snowdrop'. Beradu akting dengan Jisoo BLACKPINK, ia berperan sebagai mata-mata dari Korea Utara.

WowKeren - Jung Hae In terakhir membintangi film pada 2019 lewat "Start-Up". Aktor kelahiran tahun 1988 itu memerankan karakter Woo Sang Pil, seorang pemuda yang mulai bekerja untuk bisnis pinjaman swasta kemudian mengalami pasang surut menjadi orang dewasa.

Kala itu, Jung Hae In beradu akting dengan Ma Dong Seok, Park Jung Min, Yum Jung Ah hingga Choi Seung Eun. Namun berbeda dari akting lain yang menuai pujian, Jung Hae In justru banyak mendapatkan kritikan.

Penonton menyoroti bahwa akting merokok dan memaki Jung Hae In di "Start-Up" agak canggung dan aneh. Bintang drama "A Piece of Your Mind" itu akhirnya menanggapi kritikan tersebut dengan mengungkap fakta dari lokasi syuting.

Jung Hae In rupanya sengaja berakting seperti itu untuk menonjolkan sisi canggung dari karakter Woo Sang Pil. "Akting merokok dan memaki tidak dilakukan dengan baik karena aku mencoba menunjukkan bahwa Sang Pil hanya meniru teman-temannya," ujar Jung Hae In.


Akting Dikritik, Jung Hae In Bongkar Alasan Canggung Saat Merokok di \'Start Up\'

Source: Naver

"Anak muda di usia itu sering meniru apa yang dilakukan teman-temannya dan cara berbicaranya juga terdengar sama, bukan? Bahkan setelah bekerja sama dengan Jung Min hyung di film, aku tidak sengaja mengikuti cara bicaranya," imbuh Jung Hae In.

Jung Hae In sendiri belum lama ini rampung menyapa penonton lewat drama "Snowdrop". Beradu akting dengan Jisoo BLACKPINK (BLACK PINK), sang aktor ganteng berperan sebagai Im Soo Ho, mata-mata dari Korea Utara.

Jung Hae In kini sudah disibukkan dengan syuting drama baru bertajuk "Connect". Drama itu menceritakan kisah misterius seorang pria yang bagian tubuhnya dicuri oleh pemburu organ dan hubungannya dengan orang yang menerima transplantasi organ.

Sementara itu, Jung Hae In juga mendapat tawaran lain berakting di drama baru KBS "Trees Die on Their Feet" bersama Kang Ha Neul, Youn Yuh Jung dan Son Ye Jin. Namun ia hingga kini masih belum memberikan konfirmasi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel