Sudah Kenal Dekat, Cha Tae Hyun Langsung Tanya Jadwal Kencan Lee Kwang Soo ke Lee Sun Bin
Instagram
Selebriti

Sementara itu pada tanggal 31 Desember 2018, dilaporkan bahwa Lee Kwang Soo telah berkencan dengan aktris Lee Sun Bin yang kemudian dikonfirmasi oleh agensinya King Kong by Starship.

WowKeren - Dalam episode terbaru acara tvN "Boss By Chance 2" yang disutradarai oleh Ryu Ho Jin dan Yoon In Hoe menggambarkan hari ketiga bisnis supermarket tersebut yang ditayangkan pada sore hari tanggal 17 Maret. Dalam kesempatan tersebut, Cha Tae Hyun membuat geger setelah mengetahui jadwal kencan Lee Kwang Soo.

"Lee Kwang Soo, aku punya kabar buruk. Kita harus pergi ke Gwangju. Tetap diam sampai saat itu. Tetap diam sampai pagi ini. Tapi ada kabar baik juga. Kami akan tampil di TV lagi," kata Cha Tae Hyun. Sebagai tanggapan, Lee Kwang Soo terkejut dan bertanya apakah Kim Woo Bin akan bersamanya.


"Aku sudah melihatnya. Akan ada dia (Kim Woo Bin), dan dia (Lim Joo hwan) tidak akan ada di sana," jawab Cha Tae Hyun. Lee Kwang Soo kemudian berkata, "Apakah kau memiliki bukti bahwa kau cocok (untuk drama)?" dan menatapnya seolah-olah mencurigai sesuatu.

Kemudian, Kim Woo Bin berkata, “Itulah satu-satunya kepercayaan yang kami miliki. Sayang sekali. Bahkan jika kami tidak memiliki jadwal," Sedangkan Cha Tae Hyun menarik perhatian dengan menyebut pacar Lee Kwang Soo, Lee Sun Bin, dengan mengatakan, "Aku bertanya padanya terlebih dahulu karena aku pikir mereka memiliki jadwal kencan, tapi ternyata tidak."

Sementara itu pada tanggal 31 Desember 2018, dilaporkan bahwa Lee Kwang Soo telah berkencan dengan aktris Lee Sun Bin. Agensinya King Kong by Starship kemudian menyatakan bahwa pasangan tersebut telah berkencan "selama 5 bulan" sebelum pengumuman hubungan mereka.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait