Bak Study Tour, The Prediksi Pamer Keseruan Keliling Yogyakarta dalam 10 Potret Ini
Instagram/theprediksi_
Selebriti

Geng motor The Prediksi kembali menjadi topik hangat usai membagikan momen seru mereka saat mengunjungi Yogyakarta. Gaya liburan dianggap menyenangkan bak pelajar yang study tour.

WowKeren - The Prediksi merupakan sebuah geng motor yang beranggotakan pelawak dan artis kondang Tanah Air. Kumpulan bapak-bapak ini selalu menyajikan konten lucu yang menghibur publik. Geng motor ini memiliki 13 anggota yang diketuai oleh komedian papan atas, Andre Taulany.

Kendati begitu, Andre mengaku bahwa sebenarnya ia enggan menjadi ketua dari geng The Prediksi. Namun karena dipaksa anggota lain seperti Desta dan Vincent Rompies, Andre akhirnya bersedia. Alasan Andre dipilih menjadi ketua pun cukup sederhana. Desta mengungkapkan jika rumah Andre dianggap paling besar sehingga cocok untuk menjadi ketua.

Beberapa waktu lalu, geng motor bapak-bapak tersebut baru saja melangsungkan tour ke Yogyakarta. Konten liburan mereka dibagikan di sejumlah sosial media masing-masing, bahkan sempat menjadi trending di YouTube. Pasalnya, mereka menunjukkan momen liburan yang menyenangkan dan mirip rombongan pelajar yang study tour ke Yogyakarta. Penasaran? Intip momen seru The Prediksi di bawah ini.

(wk/raud)

1. Ngeksis Dulu di Stasiun


Ngeksis Dulu di Stasiun
YouTube/TAULANY TV

Usut punya usut, The Prediksi tidak menaik motor untuk sampai ke Yogyakarta. Bapak-bapak kocak ini memilih menaiki kereta api wisata tipe Nusantara dari Jakarta. Sehingga mereka berkumpul di stasiun dan sempat foto bersama sebelum berangkat.

2. Atraksi Sulap Vincent dan Andre


Atraksi Sulap Vincent dan Andre
YouTube/TAULANY TV

Touring The Prediksi kali ini memang tak full team karena Ferry Maryadi berhalangan hadir akibat terpapar COVID-19. Kendati begitu, mereka tetap menikmati perjalanan di atas rel karena Vincent dan Andre pamer aksi sulap yang kocak abis.

3. Photoshoot Ala Anak Muda


Photoshoot Ala Anak Muda
Instagram/theprediksi_

Ketika kereta yang mereka tumpangi berhenti sejenak di salah satu stasiun, The Prediksi ikutan turun. Tora Sudiro cs ini ternyata melakukan photoshoot ala anak muda. Banyak netizen yang menyebut pose mereka bak siswa SMA yang melakukan potret buku tahunan.

4. Jelajahi Jalanan Yogyakarta


Jelajahi Jalanan Yogyakarta
YouTube/TAULANY TV

The Prediksi tak mungkin tidak menjelajahi jalanan dengan sepeda motor. Begitu sampai di Yogya dan beristirahat semalam, mereka langsung tancap gas mengunjungi destinasi wisata dengan menggunakan vespa. Menariknya, bapak-bapak ini mengenakan seragam sekolah.

5. Makan Bersama


Makan Bersama
Instagram/rocknal

Begitu sampai ke tempat tujuan, The Prediksi langsung segera mengisi perut. Para selebriti terkenal itu duduk lesehan sambil menyantap makanan khas Indonesia di pinggir sawah yang teduh. Usai makan, mereka sempat bermain panahan sejenak.

6. Gaya Ala Si Bolang


Gaya Ala Si Bolang
Instagram/theprediksi_

Begitu perut kenyang, The Prediksi kembali bersemangat. Mereka langsung antusias untuk memulai pemotretan. Kali ini, Gading Marten dan kawan-kawan itu mencoba gaya ala si bolang, bocah petualang, karena mereka terlihat menyusuri jalan setapak di tengah sawah.

7. Nongkrong Di Pinggir Sungai


Nongkrong Di Pinggir Sungai
Instagram/theprediksi_

Tak hanya menjelajahi persawahan, The Prediksi juga mampir ke sebuah sungai. Wendi Cagur cs tersebut tentu saja langsung berenang di sungai itu. Namun, mereka juga sempat nongkrong sejenak di pesisir sungai.

8. Potret Wajib The Prediksi


Potret Wajib The Prediksi
Instagram/theprediksi_

The Prediksi juga memiliki potret wajib mereka sebagai tanda telah melaksanakan touring. Para bapak keren ini suka berpose dengan gaya yang sama lalu di grid menjadi satu potret. Uniknya, mereka memakai kacamata alien untuk membedakan tour edisi Yogyakarta.

9. Tanding Pingpong


Tanding Pingpong
YouTube/TAULANY TV

Pingpong tampaknya juga menjadi aktivitas yang perlu dilaksanakan ketika The Prediksi berkumpul. Di momen ini, Desta dan Andre maju ke babak final. Pertandingan sengit tersebut berakhir oleh kemenangan Desta.

10. Sampai Jumpa Yogyakarta


Sampai Jumpa Yogyakarta
Instagram/theprediksi_

The Prediksi mengakhiri keseruan mereka dengan berfoto di depan stasiun Yogyakarta. Geng yang beranggotakan Ronal Surapradja dan Ananda Omesh itu berjanji untuk mengunjungi kota itu di masa depan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel