Robby Purba Malah Bikin Mewek Saat Rayakan 'Lulus' dari Covid-19 dengan Cara Ini
instagram/robbypurba
Selebriti

Robby Purba melakukan hal yang tak biasa dan beda dari artis lain saat umumkan telah dinyatakan sembuh dan ‘lulus’ dari Covid-19, sukses pancing air mata haru.

WowKeren - Robby Purba belum lama ini membagikan sebuah kabar bahagia untuk followersnya di Instagram. Setelah sempat menjalani isolasi mandiri, Robby Purba akhirnya mengumumkan sudah sembuh dan negatif dari Covid-19.

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Robby Purba melalui unggahan video di akun Instagram miliknya. Namun selain kabar kesembuhan tersebut, ada hal lain yang tak kalah jadi sorotan dari video yang diunggah olehnya ini.

Video itu diawali saat Robby Purba mengetuk pintu kamar sang ibu. Segera setelah bertemu, Robby langsung merangkul erat ibunda tercintanya.

“Alhamdulillah, peluklah anaknya," pinta Robby. “Boleh? Katanya enggak boleh masih kurungan," tanya sang ibu. “Udah boleh,” jawab Robby Purba.

Momen haru itu berlanjut dengan sikap Robby yang langsung mencium kaki sang ibunda. Tanpa ragu, Robby mencium kedua kaki sang ibu bak menyampaikan rasa syukur sekaligus cintanya yang dalam. “Cium dulu kakinya, cium dulu. Makasih ya Opung,” ucapnya.


Video berlanjut dengan senyum Robby Purba saat memamerkan hasil negatif yang didapatkannya. Sementara melalui kolom caption, ia melampiaskan kebahagiaan usai dinyatakan “lulus” dari Covid-19 alias sudah sembuh.

Alhamdulillah.... Terima kasih ya Rabb, terima kasih doanya @opungidjah dan teman-teman semua... TERIMA KASIHHHHHH!!!!! AKU LULUUUUUUSSSS!!!!” seru Robby Purba.

Cara tak biasa Robby Purba merayakan kesembuhannya tak pelak menyentuh hati banyak netizen hingga terharu. Sikapnya bukti bakti kepada orangtua juga memancing air mata haru sebagian netter yang dibuat mewek.

Terharu ,sehat selalu bang,” kata @rani*******. “Abaaaaaang.... Terharu liat bang robby sedeket itu sama opung, semoga kalian selalu sehat ya,” ucap @rose******. “Alhmdllahh bang... Negatif,” sambung akun @lyeea****. “Aahh terharu bang,. Semoga semua sehat n bahagia selalu aamiin,” sahut @dewi****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait