Robby Purba Tak Malu Pamer Potong Rambut Cuma Habis Rp 20 Ribu, Begini Hasilnya
Instagram/robbypurba
Selebriti

Meski sudah menjadi artis terkenal, Robby Purba tetap berusaha menerapkan gaya hidup sederhana. Bahkan baru-baru ini ia tak malu memamerkan hasil potong rambut yang hanya menghabiskan Rp 20 ribu.

WowKeren - Kiprah Robby Purba di dunia hiburan Tanah Air sudah tidak perlu diragukan lagi. Presenter kondnag tersebut bahkan sudah banyak memandu banyak program acara televisi.

Tak heran bila akhirnya nama Robby Purba pun semakin dikenal oleh khalayak ramai. Namun ternyata ketenarannya tersebut tak membuat Robby jadi sombong dan bahkan berusaha untuk tetap rendah hati dan hidup sederhana.

Seperti baru-baru ini, Robby berhasil menyita perhatian warganet karena unggahannya di Instagram Story. Di sana Robby mengaku bahwa ia baru saja potong rambut dengan hanya mengeluarkan biaya Rp 20 ribu.

Robby merasa tak perlu malu untuk mengakui hal tersebut karena menurutnya harga potong rambut yang murah tak membuat harga dirinya jadi rendah. Ia pun memperlihatkan bagaimana hasil potong rambut dengan harga murah tersebut cukup rapi dan tak mengecewakan.


Robby Purba Tak Malu Pamer Potong Rambut Cuma Habis Rp 20 Ribu, Begini Hasilnya

Instagram Story

"Aku nongol di TV tapi potong rambut harga 20 ribu, so what? gak bikin harga diri jadi jatuh juga," tulis Robby mengiringi postingannya. Pria pemilik nama lengkap Robby Caesar Titian Surya Purba ini lantas menegaskan bahwa tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk bisa bahagia.

Karena bahagia sendiri bisa didapatkan dengan cara yang paling sederhana. "Kita menjadi manusia yang TENANG setelah menemukan kebahagiaan dari hal yang sederhana," paparnya.

Terakhir, presenter berusia 35 tahun ini memberikan pesan pada followers-nya agar tidak perlu membanding-bandingkan hidup dengan orang lain. "Gunung saja tingginya berbeda-beda, mengapa kita harus menyamakan tinggi kita dengan orang lain?" pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait