Paula Verhoeven Dikira Hamil Lagi, Potretnya Bareng Sule-Nathalie Holscher Bikin Salfok
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Penampilan Paula Verhoeven mendadak jadi sorotan ketika berkunjung ke rumah Sule dan Nathalie Holscher. Banyak yang mengira istri Baim Wong ini hamil anak ketiga. Benarkah?

WowKeren - Paula Verhoeven sempat mengunjungi rumah Sule dan Nathalie Holscher. Dalam kesempatan itu, Paula mengajak dua putranya, Kiano dan Kenzo. Hal ini terlihat di unggahan foto yang dibagikan Nathalie di postingan Instagram.

Di kesempatan itu, Paula tampak menggendong si kecil Kenzo. Sementara Kiano berdiri di samping Paula. Sedangkan Sule mengendong putra bungsunya, baby Adzam yang tampak menangis.

Nathalie menyampaikan terima kasih karena Paula dan kedua anaknya sudah datang berkunjung. "Makasih @kianotigerwong dan kenzo udah mau main ke rumah," tulis Nathalie Holscher di postingan Instagram pada Jumat (18/3).


Netizen ramai memenuhi postingan Nathalie. Namun sebagian netizen ternyata salah fokus menyoroti bagian perut Paula yang terlihat buncit. Alhasil kolom komentar Nathalie dipenuhi dengan pertanyaan apakah benar istri Baim Wong itu sedang hamil anak ketiga atau tidak.

Paula Verhoeven Dikabarkan Hamil Lagi

Instagram

"Ka Paula hamil lg bkn sih salfok," kata akun @ovia***."Kak paula hamil lagi?" sambung akun @lala***. "Mamah Pau hamil lagi kah ?" tambah akun @sany***.

"Mama pau hamil lagi dong," komentar akun @novita***. "Mama pau hamil lagi kah?" imbuh akun @mama***. "Itu kak paula lg hamil lg???" imbuh akun @hip***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait