Suga BTS Lagi-Lagi Dilamar Orang, Begini Reaksi Lucu Jungkook
Twitter/BTS_twt
Selebriti

Jungkook menerima lamaran pernikahan tak terduga dari ARMY kepada Suga, yang sangat mengejutkannya. ARMY ini meminta Jungkook untuk memberikan persetujuannya.

WowKeren - Banyak orang, terutama ARMY, berharap untuk menikahi Suga BTS (Bangtan Boys) dan mereka akan melakukan apa pun yang mereka bisa untuk melamarnya. Salah satunya baru-baru ini menyebabkan situasi lucu dengan Jungkook.

Pada 18 Maret, Jungkook memanfaatkan fitur tanya jawab di Instagram Story. Si "golden maknae" menanggapi beberapa pertanyaan ARMY yang lucu.

Secara khusus, Jungkook menerima lamaran pernikahan tak terduga dari ARMY kepada Suga, yang sangat mengejutkannya. ARMY ini meminta Jungkook untuk memberikan persetujuannya agar dia bisa melamar Suga.

Jungkook bisa saja mengabaikannya, karena pertanyaan semacam itu tak datang hanya satu atau dua kali. Namun penyanyi kelahiran 1997 tersebut tetap membalasnya.

Suga BTS Lagi-Lagi Dilamar Orang, Begini Reaksi Lucu Jungkook

Source: Instagram


"Yoongi-yah, menikahlah denganku," tulis ARMY. Jungkook bertanya apakah penggemar ini mengira dia ada di Instagram Suga. "Halo, apakah aku Yoongi?" balasnya.

Tentu saja ini bukan pertama kalinya member BTS menerima lamaran pernikahan. Bahkan, lamaran pernikahan membanjiri kolom komentar setiap kali BTS melakukan siaran langsung.

Menariknya, Suga lah member yang sering menerima lamaran. V umumnya yang menyadari komentar dan menyampaikan pesan. Dia akan melakukannya bahkan jika Suga tidak ada.

Sementara itu, BTS sukses menggelar konser tiga hari "PERMISSION TO DANCE ON STAGE – SEOUL." Ini adalah konser offline pertama mereka di Korea Selatan sejak pandemi COVID-19 dua tahun lalu.

BTS akan melanjutkan tur konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE - LAS VEGAS" di Allegiant Stadium, dimulai pada tanggal 8 hingga 9 April dan 15 sampai 16 (waktu setempat). Mereka juga dikonfirmasi akan tampil di Grammy 2022.

Dalam berita terkait, Recording Association of Japan mengumumkan bahwa BTS berhasil memenangkan 10 trofi dalam 9 kategori, termasuk Best Asian Artist. Dengan ini, BTS berhasil meraih penghargaan untuk kategori Best Asian Artist selama empat tahun berturut-turut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru