Wijaya Saputra Ungkap Kriteria Calon Pacar, Jawab Ragu Saat Ditanya Moveon Dari Gisella Anastasia
Instagram/jaysforeal
Selebriti

Wijaya Saputra memberikan jawaban ragu saat ditanya apakah sudah moveon dari sang mantan kekasih, Gisella Anastasia. Simak pengakuan langka Wijin itu hanya di laman berikut ini.

WowKeren - Wijaya Saputra diketahui telah putus dari Gisella Anastasia usai cukup lama menjalin hubungan asmara. Bahkan Wijin dikenal tetap setia berada di samping Gisel meski mantan istri Gading Marten itu terlibat skandal.

Wijin juga diketahui sudah sangat akrab dengan putri semata wayang Gisel, Gempita. Itu mengapa, tak sedikit yang menyayangkan hubungan Wijin dan Gisel berakhir.

Wijin sendiri mengaku belum memiliki pasangan baru usai putus dari Gisel. Wijin tak ingin berusaha keras untuk mencari pengganti Gisel. Sebaliknya, mantan atlet 37 tahun itu ingin bertemu dengan pasangan baru seiring berjalannya waktu.

"Belum (belum ada yang deket), gak berusaha cari sih, ya seiring berjalannya waktu aja," kata Wijin saat menjadi bintang tamu "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV."


Wijin pun membeberkan tipe kekasih idaman yang diinginkannya. Tentunya, Wijin ingin bertemu dengan calon kekasih yang seiman. Ia ingin kekasihnya itu menyayanginya juga keluarganya sepenuh hati.

Tak munafik, calon kekasih berparas cantik dan pintar juga menjadi salah satu pertimbangan Wijin dalam mencari pasangan. Meski begitu, hal tersebut tak menjadi patokan untuk Wijin. Ia menerima siapapun calon pendampingnya kelak.

"Gak ada tipelah yang penting seiman, harus sayang sama keluarga, sayang sama gue juga yang pasti, fisik gak ada sih ya tapi gak munafik sih penginnya yang cantik, pinter," beber Wijin.

Menariknya, saat ditanya apakah sudah moveon dari Gisella Anastasia, Wijin memberikan jawaban ragu. Wijin sepertinya belum sepenuhnya moveon dari Gisel. Mengingat hubungan mereka terjalin cukup lama.

"Hmm, ya lumayan lah (moveon), amin (semoga cepet moveon)," ungkap Wijin ragu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru