Miliki Pencapaian Ini, Gen Halilintar Diundang ke Dubai Sekaligus Unjuk Gigi Tuai Decak Kagum
instagram/genhalilintar
Selebriti

Keluarga Gen Halilintar baru-baru ini diundang di sebuah acara bergengsi di Dubai sebagai keluarga dengan pengikut terbesar, yakni 200 Juta subscribers dan followers. Penampilan mereka pun tuai decak kagum. Seperti apa?

WowKeren - Kabar bahagia datang dari keluarga Gen Halilintar. Diketahui sebelumnya, Gen Halilintar merupakan julukan untuk keluarga Indonesia yang dibentuk oleh pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk dengan sebelas orang anak.

Anak pertama mereka, Atta Halilintar juga kian sukses di dunia hiburan hingga akhirnya menikah dengan Aurel Hermansyah. Kini Atta pun sudah memiliki keluarga kecil sendiri dan baru saja menjalani peran sebagai orangtua.

Kendati demikian, Atta tak lagi tinggal bersama kedua orangtua beserta adik-adiknya di negara sebelah. Hanya salah satu dari adik Atta, Thariq Halilintar yang berada di Ibu Kota.

Meski tak lagi satu atap, namun kedua orangtua Atta beserta adik-adiknya yang lain tetap kompak. Bahkan baru-baru ini Gen Halilintar diundang ke Dubai untuk tampil dalam acara bergengsi, Nas Summit.

Mereka mendapatkan undangan dari pihak penyelenggara acara tersebut sebagai keluarga dengan pengikut terbaik yakni 200 juta subscriber dan followers. Momen mereka tampil di atas panggung pun tersebar luas di media sosial.


Sontak saja unggahan tersebut langsung diserbu beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang kagum bukan main dengan pencapaian Gen Halilintar. Meski di awal kemunculan mereka kerap dipandang sebelah mata.

Gen Halilintar acuh dengan segala komentar kebencian. Mereka fokus meniti karier hingga akhirnya bisa sesukses sekarang. "Hebat.. Masing2 dh punya penghasilan sampe yg paling bontot.. Kel. Saling support.. Dan sukses di usia muda.. Kreatif semua.. Semoga selalu berkah.. Suka liatny," puji seorang netter.

"Snapgram nya di penuhi pujian dr tetamu orng2 luar yg nonton , bangga lah , bawa nama indonesia," timpal yang lain. "Goks Dubai lho ini... Yg Dateng dari seluruh dunia lhooooo," sahut lainnya.

"Mana tuh yg kemarin bilang thoriq pansos lihat noh kelurga mereka solid dan terkenal di luar negeri," tambah yang lain. "Awalnya sy ke YT krn lagu nya yg khas ini,. Lalu merembet ke IG nya dan semuanya smpi sekrg..kereeem tetap terus jd yg terbaik yaa Gen Halilintar," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait