Buah Hati Jadi Korban Bully Imbas Kasus Dr. Richard Lee, Kartika Putri Tegaskan Hal Ini
instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Sempat kena mental, kini Kartika Putri juga ungkap bahwa anak-anaknya jadi korban bully karena kasus dokter Richard Lee beberapa waktu lalu. Kartika Putri pun tegas minta hal ini pada aparat keamanan.

WowKeren - Seperti diketahui, aktris cantik yang kini sudah berhijrah yakni Kartika Putri atau akrab disapa Karput telah terlibat permasalahan dengan dokter Richard Lee beberapa waktu lalu. Hal itu bermula usai dr. Richard menyebut produk kecantikan yang diulas oleh Karput abal-abal.

Dari pernyataan dr. Richard itulah kemudian Karput merasa tak terima hingga layangkan somasi. Tak cukup dengan somasi, Karput bahkan melaporkan dr. Richard pada pihak kepolisian.

Bukan tanpa alasan, karena "ulah" dr. Richard itu dirinya merasa kena mental. Begitu pula dengan anak-anaknya yang menjadi korban bully oleh teman-temannya usai kasus tesebut mencuat ke publik.


"Saya terganggu karena saya punya keluarga besar, suami yang harus saya jaga nama baiknya karena pada saat itu opininya sangat luar biasa berakibat ke mental saya, anak-anak saya juga di bully," jelas Kartika Putri saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Selain itu, Karput juga sebut bahwa nama baiknya sebagai seorang publik figur ikut tercoreng. Atas imbas yang ia rasakan itulah, akhirnya kini Karput kembali bersuara meminta keadilan atas kasus tersebut.

Dengan tegas, Karput kembali membawa nama pihak keamanan untuk benar-benar melanjutkan laporannya. "Saya minta tolong untuk Bapak Kapolri dan Jendral Polisi Listyo Sigit untuk memperhatikan kasus ini dengan seksama karena dua kali tersangka ditangkap pak, dua kali ditangguhkan," tegas istri Habib Usman tersebut.

Sementara itu, Karput juga sebelumnya sempat sentil pihak Kapolri dengan singgung kasus Ahmad Saroni yang melaporkan Adam Deni terkait kasus akses ilegal. Dengan kasus serupa namun laporan Karput tak terlalu digubris.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait