Biasa Dipuji, Sikap Rendah Hati Nagita Slavina Kini Tuai Nyinyiran Usai Akui Hal Ini
instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina akui dirinya tak miliki banyak tas dengan brand ternama kelas dunia meski hidupnya dipenuhi dengan kemewahan. Ia sebut dirinya hanya memiliki satu tas ori dari brand tersebut sedang yang lainnya palsu.

WowKeren - Aktris cantik Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi diketahui memiliki kehidupan yang penuh dengan kemewahan. Ia dan sang suami, Raffi Ahmad bahkan sampai mendapatka julukan sultan Andara.

Berbagai barang mewah mulai dari mobil, jam tangan, hingga busana mereka terpampang nyata dikediamannya. Tak terkecuali tas dan juga sepatu yang mereka miliki. Namun anehnya, baru-baru ini Gigi membuat pernyataan yang cukup mengejutkan.

Dalam sebuah kesempatan ia ditanya mengenai jumlah tas dari brand ternama kelas dunia, Hermes yang dimilikinya. "Berapa jumlah tas Hermes kak Gigi?" tanya seorang wanita pada Gigi.

"Yang palsu?" celetuknya sambil lemparkan tawa. "Di atas 3 dong?" desak wanita tersebut. "Enggak sih, yang asli satu ya yang lain palsu. Yang palsu ada beberapa," ujar Gigi lagi sambil cengengesan.


Video yang kemudian tersebar di berbagai akun gosip Instagram itupun langsung menuai beragam komentar netter. Sayangnya, Gigi yang biasa tuai pujian kali ini justru panen nyinyiran. Sikap rendah hatinya dinilai miliki maksud terselubung.

"Ada yg percaya?? Dia aja dr jauhh udah tau itu barang asli apa KW," singgung seorang netter. "Iya nnti di komen ibu mentri suruh bayar pajak hehehe," sindir lainnya. "Gigi cium aroma hermes dari 4 KM aja jaraknya udah tau dia mana yang asli mana yang palsu, gak mungkin lah dia beli yang palsu, beli second mungkin aga percaya ya hehe … atau lagi takut di notice sama ibu ibu pajak," seloroh yang lain.

"Itu sich bukan rendah hati,klo rendah hati jawaban nya 'adalah beberapa' bukan 1 asli sisanya palsu nanti Tuhan marah atas rezeki yg diberikan," sentil netter yang lain. "Dari segi mana merendah kalau kontennya penuh flexing kemewahan & kekayaan," timpal lainnya. "Untuk skrg mending merendah aja dah drpd nnt jd incaran mentri yg urus pajak apa lg para sultan lg sedang di intai wehhh ngeri2 sedap hehehe," imbuh yang lain.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait