Noze 'SWF' Terpaksa Hentikan Semua Aktivitas Usai Dikonfirmasi Positif COVID-19
Instagram/@ nozeworld
Selebriti

Agensi Starting House Entertainment umumkan sang artis terpapar COVID-19, Noze terpaksa harus mengentikan semua aktivitas dan jadwalnya demi bisa beristirahat.

WowKeren - Kabar tak mengenakkan belum lama ini datang dari dancer cantik Noze. Pasalnya sosok yang pernah bergabung dalam kompetisi "Street Woman Fighter" ini disebut-sebut terpapar COVID-19.

Kabar tersebut rupanya dibenarkan oleh agensi Noze. Dikutip dari Soompi, agensi Starting House Entertainment mengumumkan bahwa Noze harus menghentikan semua aktivitasnya usai terinfeksi COVID-19.

"Halo, ini Starting House. Pada 18 Maret, Noze menggunakan alat tes mandiri sebagai tindakan pencegahan dan menerima hasil positif. Dia segera pergi ke rumah sakit dan menjalani tes antigen, dan dia telah didiagnosis dengan COVID-19," tulis pihak Starting House.

"Noze sebelumnya menerima dua dosis vaksin COVID-19, dan dia saat ini telah menghentikan semua aktivitas dan beristirahat sambil mengambil semua tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah," sambungnya.

Lebih lanjut, pihak agensi mengaku akan tetap mematuhi protokol kesehatan demi kesalamatan artis mereka. "Agensi kami akan" tulisnya.


Kabar Noze positif COVID-19 rupanya turut dibagikan oleh akun @coppamagz. Tak ayal, para netizen Indo memberikan komentarnya terkait kabar tersebut.

Ramai netizen rupanya mendoakan yang terbaik untuk Noze. Mereka mendoakan agar Noze bisa segera sembuh dan kembali beraktivitas seperti biasa.

"Gws my nojee," tulis akun @ab*****la. "Cepet sembuh cantik," komen netizen akun @imni******.

"Omooo..andwaeyooo gws noje noje," seru akun Instagram @yo*****th. "Noze get well soon," timpal akun @sa*****18.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru