JYP Dinilai Sia-siakan Potensi Tzuyu TWICE, Sang Ibu Isyaratkan Bakal Tinggalkan Agensi?
Instagram/twicetagram
Selebriti

Ketidakadilan yang dialami Tzuyu dari JYP Entertainment membuat para penggemar marah. Netizen juga menduga makane TWICE akan meninggalkan JYP setelah kontraknya berakhir.

WowKeren - Tzuyu TWICE selalu disebut-sebut sebagai salah satu visual terpopuler saat ini. Namun, karirnya tidak terlalu diperhatikan oleh JYP Entertainment, yang menyebabkan inferioritasnya dibandingkan dengan idol wanita lainnya. Bahkan jumlah kesempatan dia diperlakukan tidak adil tidak berkurang setelah bertahun-tahun aktif.

Baru-baru ini, penggemar marah ketika JYP bertindak tidak profesional dengan Tzuyu. Secara khusus, Tzuyu absen dari balik layar MV solo DVD Jepang "More & More". Meskipun nama idol wanita itu masih muncul, wajahnya tidak terlihat. Segmen pasca produksi staf Jepang yang ceroboh ini membuat penggemar marah dan harus berbicara untuk keadilan.

Menghadapi gelombang kecaman keras dari komunitas ONCE dan fans individu Tzuyu, TWICE Jepang meminta maaf atas kesalahan tersebut. "Kami dengan tulus meminta maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan dan ketidaknyamanan kepada para member dan mereka yang terlibat, dan juga kepada para penggemar yang selalu mendukung kami. Ke depan, kami akan memberikan perhatian terbaik kami untuk menghindari hal ini terjadi dan mencoba untuk tidak membiarkan kejadian itu terjadi lagi," kata perwakilan staf.

Fakta bahwa foto Tzuyu tidak disertakan dalam video di balik layar tidak hanya membuat penggemar marah, tetapi ibu dari idol wanita itu juga mengungkapkan ketidaksenangannya. Ibu Tzuyu me-retweet video dengan keadaan bingung. Dia menulis: "Aku sangat bingung... Mengapa ini? Bagaimana bisa sebuah perusahaan besar membuat kesalahan yang begitu serius? Aku tidak mengerti. Aku hampir tercengang. Apakah ini kelalaian atau kesengajaan? Itu hanya kesalahan, bukan?"


JYP Dinilai Sia-siakan Potensi Tzuyu TWICE, Sang Ibu Isyaratkan Bakal Tinggalkan Agensi?

Source: Kbizoom

Ibu Tzuyu tidak puas dengan kelalaian agensi. Di postingan lain, ibunda Tzuyu menambahkan: "Ketika kamu bertemu orang yang salah, berbalik dan pergi, kamu adalah orang yang cerdas." Ini membingungkan banyak penggemar. Desas-desus bahwa Tzuyu akan meninggalkan JYP ketika kontraknya berakhir telah menyebar lagi dan membuat orang percaya bahwa ini sepenuhnya mungkin terjadi.

Selama proses bekerja dengan TWICE, Tzuyu dianggap sebagai member yang diperlakukan tidak adil. Idol wanita ini sering memiliki sedikit waktu layar di video klip grup terlepas dari visualnya. Enam tahun dalam karirnya, Tzuyu tidak banyak berpartisipasi dalam variety show. Aktivitas solonya cukup terbatas, terutama di bidang musik.

Baru-baru ini, Tzuyu terpilih sebagai inspirasi merek fashion ZOOC. Namun, dengan visual dan sosok Tzuyu yang memukau, para penggemar menganggap dia layak mendapatkan kontrak iklan dengan merek yang lebih besar dan lebih berpengaruh untuk memperluas cakupannya dalam fashion dan modeling.

Fans telah berulang kali meminta JYP untuk tidak menyia-nyiakan potensi Tzuyu. Mereka juga berpikir bahwa jika JYP fokus untuk mendorong Tzuyu lebih cepat dan memberinya lebih banyak kesempatan untuk memamerkan auranya, Tzuyu akan dianggap sebagai idol wanita papan atas tidak hanya di Korea tetapi juga secara global sekarang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait