Mayang Disinggung Rumor Gala Sky Anak di Luar Nikah, Fuji Pamer Cincin dan 'Tato'-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Senin? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Mayang yang disinggung soal isu Gala Sky anak di luar nikah. Selanjutnya ada kabar dari Fujianti Utami alias Fuji yang pamer cincin dan "tato".

Berita dari Nagita Slavina yang tuai nyinyiran juga jangan dilewatkan ya. Terakhir ada gaya Rose BLACKPINK (Black Pink) yang disebut mirip Bella Swan "Twilight" menuai pendapat tak setuju. Simak langsung selengkapnya yuk.

1. Ini Kata Mayang Saat Ditanya Soal Isu Gala Sky Anak Di Luar Nikah

Mayang

Instagram

Kabar pertama dari Mayang, adik mendiang Vanessa Angel yang disinggung tentang rumor Gala Sky anak di luar nikah. Namun untuk pertanyaan ini, Mayang menolak untuk menjawab.

"Aku no comment, ya. Pertanyaan itu terlalu berat. Itu bukan kapasitas aku," katanya ketika diwawancarai MC Boy San.

Seperti diketahui, Doddy Soedrajat mengaku baru mengetahui bahwa Vanessa telah hamil Gala Sky sebelum resmi dipersunting Bibi Ardiansyah. Pria yang tengah diisukan akan bercerai itu pun dengan santai mengungkapkanya di depan publik.

2. Dinner Bareng Thariq Halilintar, Fuji Pamer Cincin Dan 'Tato'

Fuji

InstaStory

Berikutnya ada Fujianti Utami yang sangat rajin membagikan kehidupan sehari-harinya di Instagram. Baru-baru ini, Fuji pamer dinner bareng "ayang" Thariq Halilintar.


Pada 19 Maret, Fuji membagikan serangkaian postingan via Instagram Story pribadinya. Salah satu foto yang diunggah sukses menyedot perhatian publik. "Dinner sm ayank," tulis Fuji.

Dalam foto, Fuji memamerkan tangan dengan dua cincin yang melingkar di jari manis dan tulunjuknya. Tampak juga sesuatu seperti tato bunga matahari di tangan adik ipar mendiang Vanessa Angel itu.

3. Biasa Dipuji, Sikap Rendah Hati Nagita Slavina Kini Tuai Nyinyiran Usai Akui Hal Ini

Nagita Slavina

Instagram

Selanjutnya ada aktris cantik Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi yang diketahui memiliki kehidupan penuh dengan kemewahan. Dalam sebuah kesempatan ia ditanya mengenai jumlah tas dari brand ternama kelas dunia, Hermes yang dimilikinya. "Berapa jumlah tas Hermes kak Gigi?" tanya seorang wanita pada Gigi.

"Yang palsu?" celetuknya sambil lemparkan tawa. "Di atas 3 dong?" desak wanita tersebut. "Enggak sih, yang asli satu ya yang lain palsu. Yang palsu ada beberapa," ujar Gigi lagi sambil cengengesan.

Video yang kemudian tersebar di berbagai akun gosip Instagram itupun langsung menuai beragam komentar netter. Sayangnya, Gigi yang biasa tuai pujian kali ini justru panen nyinyiran. Sikap rendah hatinya dinilai miliki maksud terselubung.

4.Gaya Rose BLACKPINK Ke LA Disebut Mirip Bella Swan 'Twilight', Netizen Tak Setuju

Rose

OSEN

Terakhir ada penampilan Rose BLACKPINK di bandara yang sukses menarik perhatian netizen. Gaya modis idol cantik itu disebut mengingatkan penggemar pada Bella Swan (Kristen Steward) dari film "Twilight."

Pada 19 Maret, Rose muncul di Bandara Internasional Incheon untuk terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat. Ini adalah pertama kalinya sang idol muncul ke publik setelah pulih dari COVID-19. Sontak, Rose membuat heboh jejaring sosial karena penampilannya di bandara begitu cantik dan menarik. Gayanya yang modis juga sukses membuat banyak orang terpesona.

Beberapa penggemar menyebut gaya Rose hari itu mengingatkan mereka pada Bella Swan. Namun banyak netizen yang tidak setuju dengan opini tersebut. "Aku ingin tahu apakah itu Bella yang kukenal. Apa kalian tahu bahwa aktris yang memerankan Isabella Swan adalah Kristen Stewart? Menurutku Rose tidak ada mirip-miripnya dengan Bella Swan," komentar netizen.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru