Kiky Saputri Terharu Dapat Barang Mewah dari Fadil Jaidi, Siap Balas Budi Malah Tuai 'Protes'
Instagram
Selebriti

Kiky Saputri mendapat barang mewah dari Fadil Jaidi sebagai perlengkapan di rumah baru. Ia tak menyangka Fadil mengirimkan barang ini terlebih Kiky sendiri sudah lupa mengatakannya pada Fadil.

WowKeren - Kiky Saputri mendapat hadiah tak terduga dari Fadil Jaidi. Diceritakan ketika itu Kiky dan Fadil bertemu dalam salah satu acara. Fadil sempat mengucapkan selamat karena Kiky baru saja membeli sebuah rumah baru.

Ketika itu Fadil sempat bertanya pada Kiky tentang kebutuhan barang untuk rumah baru. Kiky ternyata sempat berujar ingin PC untuk mengedit YouTube.

"Dear @fadiljaidi , kamu tercipta dari apa???" tulis Kiky Saputri di postingan Instagram pada Minggu (20/3).

"Berawal dari bercandaan ketemu di suatu acara, kamu jadi tamu undangan dan aku jadi pengisi acara Standup disitu. Trus kita ketemu di backstage, kamu ngucapin selamat buat rumah baru aku. Trus kamu tanya 'Kiky butuh apa? TV? Kulkas?', aku becanda bilang 'itu udah ada, butuhnya PC buat ngedit yutub'" cerita Kiky Saputri.


Tak disangka, Fadil benar-benar mengirim PC yang membuat Kiky begitu terharu. Padahal Kiky mengaku sudah lupa pernah mengucap ingin PC. Di akhir kalilmatnya, Kiky mengatakan siap membalas kebaikan Fadil tersebut.

"DAN KAMU BENERAN BELIIN. PADAHAL AKU SENDIRI UDAH LUPA," ungkap Kiky Saputri. "Aku akan membalas kebaikanmu !!! Kalaupun aku harus jadi Kakak ipar atau ibu tirimu, AKU SIAP."

Kiky Saputri

Instagram

Netizen ramai mengomentari postingan Kiky dengan beragam respon. Tak sedikit dari mereka justru terbahak dengan niat Kiky jadi ibu tiri Fadil. Bahkan ada netizen yang sampai membuat tagar untuk "menyelamatkan" Pak Muh, ayah Fadil.

"Jadi ibu tiri lebih menantang," kata akun @mana***. "Haha ga jadi ibu tiri jugak ki," sambung akun @maulana***. "Lahhh, pak Muh poligami dong," seru akun @diana***. "#SavePakMuh plisss..." komentar akun @f.free***.

"Kasian Pa Muh," tambah akun @ady***. "Ngakak bgtttt deh @kikysaputrii ada ada aja, hahahah gak kebayang jdi ibu tiri nya @fadiljaidi," imbuh akun @neni***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait