Herjunot Ali Pegang Prinsip Ini Saat Tegaskan Ogah Menikah Beda Agama
Instagram/herjunotali.studio
Selebriti

Herjunot Ali belum lama ini secara blak-blakan mengaku ogah menikah beda agama. Herjunot ternyata memiliki alasan tersendiri mengapa memegang prinsip tersebut.

WowKeren - Herjunot Ali merupakan salah satu sosok yang begitu hati-hati dalam mencari pendamping hidup. Pasalnya, Herjunot hingga saat ini masih betah menyandang status lajang usai putus dari Tatjana Saphira.

Lantas belum lama ini, Herjunot tampak membalas pertanyaan dari seorang netizen. Pria yang akrab disapa Junot ini ditanya tentang pernikahan beda agama. Junot pun dengan tegas ogah menikah beda agama.

"Kak junot.. salam kenal.. kak mau nanya pendapatnya kakak tentang pernikahan beda agama? jika ceweknya yang muslim.. makasih kakak," tanya seorang netizen. "Akuuuu... sih No (menikah beda agama)! Karena beda dengan apa yang aku yakinin," jawab Herjunot Ali pada Minggu (20/3).

Selain itu, Junot mengaku ingin berdoa ke satu Tuhan yang sama dengan pasangannya kelak. Terlebih lagi, Junot juga ingin menjadi imam bagi keluarganya nanti.

"Kalo aku berkeluarga, sewaktu2 ada masalah, aku mau kami semua berdoa bareng ke Tuhan yang sama," ungkap Herjunot Ali. "Dan makmum itu harus ikut imamnya."


Herjunot Ali Pegang Prinsip Ini Saat Tegaskan Ogah Menikah Beda Agama

Instagram Story

Meski telah memegang prinsip tersebut, namun Junot tak ingin menghakimi orang-orang yang menikah beda agama. Sebab menurut Herjunot Ali, menikah seiman dan direstui orangtua belum tentu pernikahan tersebut bakal langgeng ke depannya. Ia juga menegaskan bahwa ini merupakan pendapatnya.

"Tapi pendapat ini hanya buat aku dan orang2 yang aku peduli. Itu juga kalo mereka tanya pendapatku," tutur Herjunot Ali.

"Tapi pendapatku in general, selama kamu bahagia dengan pasanganmu dan kalian punya komitmen yang sama, ya sikat bae lah," pungkas Herjunot Ali. "Satu agama dan restu orang tua juga nggak jaminan kalian hidup langgeng mbak."

Seperti diketahui, Herjunot Ali hingga kini masih belum terlihat menggandeng sosok wanita baru. Bahkan gara-gara status jomblo tersebut, pria berusia 36 tahun ini sempat dikira penyuka sesama jenis.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait