Asmirandah Keguguran, Ekspresi Wajah Saat Peluk Putri Sulung Bikin Terenyuh
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Asmirandah tampak berusaha menutupi kesedihan setelah kehilangan calon buah hati dalam kandungan. Ia mengalihkan perasaan terpukul pasca keguguran dan fokus menunaikan tugas sebagai istri dan ibu.

WowKeren - Tahun ini, Asmirandah dan Jonas Rivanno mendapat ujian berat. Pasangan yang menikah sejak 2013 itu harus kehilangan calon buah hati kedua mereka.

Usai merayakan ulang tahun ke-35, Vanno membeberkan kalau Andah mengalami keguguran. Musibah ini menimpa Andah setelah ia sembuh dari COVID-19.

"2 Bulan lalu Tuhan beri kado indah dimana Puji Tuhan kami mengetahui kalau istriku @asmirandah89 hamil anak ke-2,..," seru Vanno. "Namun ketika cek.. Hancur rasanya ketika usg ,jantung anak kami dalam kandungan istriku sudah tidak berdetak..kami dihadapi kenyataan...anak kami dalam kandungan istriku tidak berkembang sejak kehamilan 9 minggu,dan setelah dicek lagi ternyata ada sedikit kelainan dalam janin nya."

Vanno tampak terpukul karena calon adik Chloe telah tiada. Kalaupun janin calon anak kedua Vanno dan Andah berkembang, dokter mendiagnosa soal kemungkinan mengalami kelainan down syndrome.


Instagram

Bottom-INFO

Disaat Vanno hancur, Andah justru berusaha terlihat tegar. Ia masih tetap menjalankan kewajibannya sebagai seorang istri dan ibu.

Di momen ulang tahun Vanno, Andah tetap mengucap selamat dan mengungkap doa penuh cinta. Ia juga tampak memeluk sang putri Chloe sembari memamerkan tatapan sendu.

"Happy birthday my love. Umur panjang di tangan kanannya, tangan kiri, kekayaan dan kehormatan," kata Andah. "I love you unconditionally."

Vanno tampak bahagia atas ucapan manis sang istri. Tak hanya itu, Andah juga sempat menuliskan pesan di postingan haru Vanno yang mengabarkan soal kehilangan calon buah hati kedua. Sama seperti Vanno, Andah mengucap perpisahan buat calon buah hati yang ia sapa dengan sebutan adik.

"Tuhan sayang banget sama adek," ujar Andah. "Nanti kita ketemu lagi ya sayang.. Papa Mama dan Kakak Chloe mencintaimu.. ♥️♥️♥️."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait