Eks Babysitter Mawar AFI Banjir Cibiran Usai Singgung Soal Manusia Lebih Menakutkan Dari Hantu
Instagram/mysamawar
Selebriti

Susi Latifah yang merupakan mantan babysitter anak-anaknya Mawar AFI menuai banyak cibiran lantaran ia menuliskan status dengan menyinggung soal sosok yang lebih seram dari hantu.

WowKeren - Sosok Susi Latifah jadi sorotan pasca menikahi eks suami Mawar AFI, Steno Ricardo. Hingga kini, wanita yang dulu jadi babysitter anak-anak Steno dan Mawar itu masih diisukan sebagai pelakor.

Lantas belum lama ini Susi menuai banyak cibiran warganet. Hal ini lantaran ia menuliskan sebuah cuitan di Twitter dengan menyinggung soal sosok yang lebih menyeramkan ketimbang hantu.

"Ternyata bner, manusia leih menakutkan dari pada hantu," tulis Susi lewat akun Twitter miliknya, @susisltfh pada Minggu (20/3). Kini, cuita tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dan semakin ramai menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram.

Menilik dari kolom komentar, netizen menduga kalau status tersebut ditulis Susi untuk menyindir Mawar. Namun tampak banyak netter malah balik ramai melayangkan cibiran pada Susi. Tak sedikit dari mereka yang justru menyebutkan Susi sebagai sosok hantu yang dimaksudnya.


Eks Babysitter Mawar AFI Banjir Cibiran Usai Singgung Soal Manusia Lebih Menakutkan Dari Hantu

Instagram

"Iki boca ngroso nek dekne luwe horor kitimbang setan kah?syukur deh klo merasa," tulis seorang netter. "Ya sus hantuuunya eluuuu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," sahut lainnya. "Dia nge-tweet berdasarkan testimoni yang sudah dia lakukan sendiriπŸ‘," timpal lainnya.

Saat ini, Susi dan Steno diisukan kena mental terkait tudingan keduanya berselingkuh. Disisi lain, Mawar juga membeberkan sang putra terpukul terutama karena Steno terkesan cuek soal komunikasi.

"Papahnya dengan anak nomor satu itu deketnya luar biasa," kata Mawar. "Dekat banget mereka tuh udah kayak bestie beneran. Yang bikin saya kecewa itu, setelah pernikahan kok bisa berubah sekali gitu. (Gak pernah hubungi anaknya)."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait