Kim Tae Ri Mahir Berbahasa Prancis, Reaksi Nam Joo Hyuk di 'Twenty-Five, Twenty-One' Jadi Sorotan
Instagram/tvn_drama
TV

Ekspresi Nam Joo Hyuk saat menyaksikan Kim Tae Ri berbicara dengan bahasa Prancis di episode terbaru 'Twenty-Five, Twenty-One' menjadi sorotan pemirsa. Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - Episode terbaru "Twenty-Five, Twenty-One" yang tayang pada Minggu (20/3) menghadirkan beragam adegan menarik. Salah satunya adalah ketika Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) terkejut melihat Na Hee Do (Kim Tae Ri) mahir berbicara dalam bahasa Prancis.

Adegan ini bermula ketika seorang pria asing tiba-tiba menghampiri Baek Yi Jin untuk menanyakan keberadaan kopernya. Namun pria tersebut berbicara dalam bahasa Prancis hingga membuat Baek Yi Jin kebingungan.

Petugas hotel yang menghampiri mereka pun tak mengerti dengan pembicaraan pria tersebut hingga situasi menjadi canggung. Tepat pada saat itu, Na Hee Do datang dan mulai berkomunikasi dengan si bule dalam bahasa Prancis. Berkat Na Hee Do, pria asing tersebut dapat menemukan kopernya kembali.

Di sisi lain, Baek Yi Jin dibuat terkejut setengah mati saat melihat Na Hee Do mahir berbahasa Prancis. Dia langsung menutup mulutnya sambil membelalak seolah tak percaya dengan apa yang dilihatnya.

Pada akhirnya terungkap bahwa Na Hee Do sempat tinggal di Prancis saat masih kecil. Hal inilah yang membuatnya dapat berbicara dengan bahasa negara tersebut.


Setelah tayang, adegan ini langsung menjadi sorotan pemirsa. Mereka tak kuasa menahan tawanya saat melihat ekspresi berlebihan namun menggemaskan Baek Yi Jin. Simak beberapa komentar mereka berikut ini:

"Duh ayangnya mengkaget kaget haha," ujar seorang netter. "Yi Jin ekspresinya selalu bikin gemes," imbuh netter yang lain. "Yi Jin sampe kehabisan kata2 haha," tambah yang lain. "Ngakakkk mukanya Yi Jin," timpal yang lain.

"Yi Jin kena mental kayaknya haha lucu banget," kata netter yang lain. "Yi Jin kaget sampek segitunya, haha gemes banget ekspresinya," sahut netter yang lain. "Ngakak banget sih pas adegan ini. Yi Jin kayak gak percaya Hee Do sehebat itu haha," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Twenty-Five, Twenty-One" hanya menyisakan empat episode pamungkas. Rencananya, drama ini akan berakhir di episode 16 pada 3 April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait