Sutradara Bicara Soal Kasting Rowoon SF9 dan Chemistry Kim Hee Sun Cs di Drama 'Tomorrow'
Instagram
TV

Diadaptasi dari webtoon terkenal dengan judul yang sama 'Tomorrow' adalah drama fantasi baru yang dibintangi oleh Rowoon sebagai Choi Joon Woong, yang mengalami kecelakaan saat berjuang mencari pekerjaan.

WowKeren - Baru-baru ini sutradara dari drama mendatang MBC "Tomorrow" telah membagikan pemikiran mereka tentang para pemain, pesan dalam drama dan banyak lagi. Diadaptasi dari webtoon terkenal dengan judul yang sama, “Tomorrow” adalah drama fantasi baru yang dibintangi oleh Rowoon sebagai Choi Joon Woong, yang mengalami kecelakaan saat berjuang mencari pekerjaan. Akibatnya, dia berpapasan dengan malaikat maut Goo Ryun (Kim Hee Sun) dan Lim Ryoong Goo (Yoon Ji On), yang bekerja sama untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang berpikir untuk bunuh diri, dan ia akhirnya bergabung dengan tim mereka di dunia bawah sebagai anggota termuda mereka.

“Tomorrow” dipimpin bersama oleh sutradara “Mr. Zoo: The Missing VIP”, Kim Tae Yoon dan Sung Chi Wook, sutradara yang terkenal dengan drama seperti “Mouse”, "Special Labor Inspector, Mr. Jo" dan “Kairos”. Karena “Tomorrow” menandai drama pertama sutradara film Kim Tae Yoon, dia dengan antusias berkomentar, "Aku selalu ingin mencoba menceritakan sebuah kisah yang lebih dari dua jam. Aku sangat tertarik pada alam semesta webtoon asli. aku pikir premis 'grim reaper yang menyelamatkan nyawa mereka yang ingin mati' benar-benar baru dan menyegarkan, dan emosi dari webtoon asli juga digambarkan dengan sangat baik."

Sementara itu, Sung Chi Wook berkomentar, "Aku sangat menyukai emosi dan pesan yang mengharukan dari ceritanya. Chemistry antara anggota Tim Manajemen Krisis dan karakter itu sendiri juga menghibur." Membuka tentang perjuangan mengadaptasi “Tomorrow” menjadi sebuah drama, Kim Tae Yoon berbagi, "Ini mungkin menjadi dilema yang berkaitan dengan setiap adaptasi, tetapi aku merasa bahwa tugas utama kami adalah 'Bagaimana kami bisa melakukan pekerjaan dengan baik membawa karakter dari karya asli ke kehidupan? Webtoon memiliki format naratif yang sama sekali berbeda, jadi bagaimana kami mengadaptasinya menjadi sebuah drama?’ Kami mencoba membuat sebuah drama yang dapat dinikmati baik oleh penggemar webtoon aslinya maupun oleh orang-orang yang belum membacanya."


Adapun mengapa mereka memilih untuk memilih Rowoon sebagai pemeran utama Choi Joon Woong, Kim Tae Yoon berkomentar, “Dari semua aktor berusia dua puluhan, dia adalah aktor yang paling mirip dengan karakter Joon Woong. aku pikir Rowoon adalah aktor luar biasa yang dapat menggambarkan kelincahan, kecerobohan, dan keterhubungan unik Joon Woong."

Sutradara juga mengungkapkan bahwa karakter Park Joong Gil, pemimpin elit Tim Manajemen Pembimbing, langsung mengingatkannya pada Lee Soo Hyuk. "Ketika aku melihat Joong Gil di webtoon aslinya, aku langsung memikirkan Lee Soo Hyuk dulu. Dengan tampangnya yang tampan dan suaranya yang keren, aku pikir dia akan mampu menangkap esensi dari malaikat maut yang mewakili Joomadeung. Sama seperti Ryoong Goo dari webtoon asli, dia akan memainkan peran pengawal untuk Tim Manajemen Krisis. Kemampuan luar biasa dari aktor Yoon Ji On untuk memerankan karakternya pasti akan membuat penonton terkesan," serunya.

Kim Tae Yoon juga memuji kepribadian positif Kim Hee Sun dan chemistry yang hebat di antara para aktor. "Bahkan dengan jadwal nonstop kami, alasan lokasi syuting selalu menjadi tempat yang menyenangkan adalah karena Kim Hee Sun selalu memimpin suasana dengan sikap ceria. Karena Rowoon dan Yoon Ji On juga bergaul dengan baik, setiap kali trio Tim Manajemen Krisis berkumpul, suasananya selalu luar biasa. Aku pikir chemistry antara para aktor ditangkap dalam drama persis seperti apa adanya. Silakan saksikan drama ini untuk melihatnya sendiri," serunya.

Terakhir, Sung Chi Wook berkomentar, “Seluruh pemain dan kru dengan tulus melakukan yang terbaik untuk menyampaikan pesan dari drama ini. Jika pemirsa dapat memahami pesan itu dan menyemangati drama, aku tidak mungkin meminta lebih. Kami akan melakukan yang terbaik sampai akhir untuk membuat drama yang sesuai dengan harapan kalian." dan Kim Tae Yoon menimpali, “Di atas segalanya, aku harap drama kami dikenang sebagai ‘menyenangkan’. Tolong dukung kami." Sedangkan “Tomorrow” akan tayang perdana pada 1 April pukul 9:50 malam.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait