7 Potret Flawless Allissa Shin, Selebgram Yang Diserang Karena Mirip Rose BLACKPINK
Instagram/allissashin
Selebriti

Allissa Shin baru-baru ini membagikan postingan yang berisi tentang haters yang berusaha untuk mengancam dirinya. Hal ini tentu membuat sang selebgram kesal dan tergangg

WowKeren - Allissa Shin belakangan ini menjadi populer. Selebgram yang bisa disapa Alli ini dianggap sangat mirip dengan Rose BLACKPINK (Black Pink). Tak mengherankan jika ia menuai pujian karena memiliki getaran serupa dengan Rose dan mengumpulkan 389 ribu followers di Instagram.

Namun ternyata, Alli juga menerima banyak teror. Alli pun segera buka suara untuk membahas komentar negatif dan kebencian tersebut. Ia membantah tegas tuduhan menyalin atau mencoba terlihat seperti Rose. Influencer itu menekankan bahwa unggahan di Instagram itu berdasarkan gaya dan fashion pribadinya.


Kendati begitu, Alli masih mendapatkan ujaran kebencian. Pada 18 Maret, Alli membagikan beberapa postingan berupa bukti dari oknum yang mencoba mencari cara untuk mengancamnya. Ia membeberkan bahwa ada seorang gadis muda yang melukai dirinya sendiri guna mendapatkan informasi Alli.

Influencer yang kerap disebut "Rose KW" itu menuduh haters terus menargetkan dan membencinya karena kemiripannya dengan Rose. Ia pun menambahkan bahwa haters berusaha keras untuk menghubungi penggemarnya yang memungkinkan untuk niat jahat. Tengah disorot, berikut sederet potret ala Alli yang flawless abis.

(wk/raud)

1. Hobi Fotografi


Hobi Fotografi
Instagram/allissashin

Selebgram yang menetap di Los Angeles, California ini ternyata sedang menekuni dunia fotografi. Alli bahkan memiliki akun Instagram sendiri demi menunjukkan hasil jepretan kameranya. Dari akun tersebut, Alli lebih suka memakai filter hitam putih pada jepretannya.

2. Stylish Abis


<i>Stylish</i> Abis
Instagram/allissashin

Alli menunjukkan kemampuannya dalam memadukan busana. Influencer dengan tinggi 168 cm tersebut terlihat stylish dalam balutan busana kasual tank top putih dengan outer berupa jaket crop tee warna hijau army. Agar semakin fashionable, Alli memakai celana hitam dan boots shoes warna senada.

3. Pecinta Binatang


Pecinta Binatang
Instagram/allissashin

Selebgram berusia 22 tahun tersebut merupakan seorang pecinta binatang. Alli diketahui memiliki seorang anjing berjenis Maltese dengan bulu putih yang ia beri nama Ppomi Shin. Saking sayangnya, Alli bahkan membuatkan akun Instagram khusus keseharian Ppomi.

4. Fotogenik


Fotogenik
Instagram/allissashin

Sebagai seorang model, Alli tentu pandai dalam berpose di depan kamera. Ia terlihat fotogenik hanya dengan duduk santai di atas sebuah meja dalam balutan busana kasual bernuansa serba hitam.

5. Flawless Dengan Rambut Merah


<i>Flawless</i> Dengan Rambut Merah
Instagram/allissashin

Alli sempat mewarnai rambutnya menjadi merah sebelum dikenal dengan rambut pirangnya yang khas. Warna merah gelap itu ternyata sangat cocok dengan visual rupawan Alli, sehingga ia terlihat semakin flawless.

6. Cantik Sedari Dini


Cantik Sedari Dini
Instagram/allissashin

Influencer yang berasal dari New York, Amerika ini nyatanya sudah cantik paripurna sejak kecil. Alli ternyata mewarisi bakat modelling dari sang ibunda, Mama Shin. Ia mengungkapkan bahwa ibunya pernah menjadi model iklan untuk minuman Oran-C, produk asal Korea Selatan, pada tahun 1990.

7. Kerap Terima Endorse


Kerap Terima Endorse
Instagram/allissashin

Memiliki followers cukup banyak dan kemampuan fotogenik, Alli pun mulai menerima tawaran untuk endorsement. Pasalnya, Alli sempat mempromosikan produk contact lens dan produk kecantikan lain di akun Instagramnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel