Mayang Disindir Tak Bela Gala Yang Dicap Anak Diluar Nikah, Sifat Asli Mirip Ayah Vanessa Angel?
Instagram/chikamayang_real
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Mayang tampak enggan menanggapi pertanyaan seputar kabar keponakannya, Gala Sky, dicap anak diluar nikah. Padahal sebelumnya Mayang mengaku menyayangi Gala seperti adiknya sendiri.

WowKeren - Mayang adik Vanessa Angel sempat mencuri simpati saat membahas Gala Sky sang keponakan. Ia curhat pada Maia Estianty soal sulit bertemu Gala.

"Sedih banget. Aku sebagai tantenya ada-lah rasa kangen. Dia kuanggap adik sendiri. Pengen ketemu Gala, ajak Gala main, ajak jalan-jalan," kata Mayang di podcast Maia Estianty. "Cuma karena aku ngerasa akses aku buat ke sana terbatas banget. Aku pengen akses dibuka. Aku kan juga tantenya. Buat Gala, tante Mayang kangen."

Tak cuma itu, Mayang juga disentil soal sikapnya ketika ditanya soal rumor Gala anak di luar nikah. Ia menolak mengungkap pendapat karena merasa bukan kapasitasnya bicara.



"Aku no komen ya, gak mau bicara," kata Mayang. "Pertanyaan itu terlalu berat buat aku."

Mayang diduga tak mau terlalu gamblang karena menghormati sang ayah, Doddy Sudrajat. Disisi lain, netter menyindir Mayang tak tulus menyayangi Gala.

"Dasarnya ga pinter emang dia tuh, kan bisa aja jawabnya gini "mau gala anak hasil diluar nikah atau bukan ya,itu ponakan saya sendiri saya sayang gala " kan aman ya jawabnya😂," seru netter. "Km tantenya, km wajib bela gala. Km kmrin di podcast bunmay nyudutin pak haji, bilang akses jenguk gala dipersulit, ini ditanya soal gala no coment. Dimana letak sayangmu??" ujar netter. "Betul, kenapa malah no comment? Harus nya kalau dia sayang dia bakal mikirin mental gala pas udah gede tau kegilaan keluarga mami nya hmmm apalagi Tante yg katanya sayang banget malah diam? Wkwkwkw waras lu kuyang?" tutur yang lainnya.

Tak sedikit yang curiga kalau Mayang sebenarnya punya kemiripan sifat dengan Doddy Sudrajat sang ayah. "Persis.bpkny kalau.ngomong bolak.balikk," seru netter. "Satu DNA sayy jadi ya gitu 11 12," tutur netter.

Sementara itu, Mayang sendiri diduga sedang galau hingga ngode tak mau cari masalah karena Doddy dan Puput berpisah. Ia sempat menuai reaksi kasihan ketika pamer wajah tertekan disaat Puput sang ibu tiri memperlihatkan nota belanja gaun Rp52 juta.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts