Kuasa Hukum Sempat Tawarkan Puput Untuk Rujuk Dengan Doddy Sudrajat, Responnya Tak Terduga
WowKeren/Fernando
Selebriti
Rumah Tangga Doddy Sudrajat dan Puput Retak

Kuasa hukum Puput menjawab soal kemungkinan rujuk sang klien dengan Doddy Sudrajat. Yang mana, pengacara sudah sempat menawarkan Puput untuk rujuk tapi malah dijawab begini.

WowKeren - Perceraian ayah Vanessa Angel Doddy Sudrajat dengan sang istri, Puput tengah bergulir di pengadilan. Bahkan kasus perceraian keduanya telah memasuki tahap persidangan pertama.

Kuasa hukum Puput yakni Abdul Kodir Batubara mengungkap jika ia sudah pernah meminta sang klien untuk rujuk dengan Doddy Soedrajat. Sayang, Puput dikatakan menolak dan kekeh untuk bercerai.

Abdul Kodir menyebut sang klien sudah tak tahan lagi dengan pernikahannya dengan Doddy. Itu mengapa, Puput kekeh tak mau kembali berumah tangga bersama Doddy.

"Ya kita sudah mengajukan terhadap mbak Puput untuk rujuk kembali, tapi mba Puput tidak tahan dengan rumah tangga ini makanya dia mengajukan gugatan," kata kuasa hukum Puput, Abdul Kodir Batubara saat ditemui WowKeren di PA Jakarta Pusat, Senin (21/3).

Bahkan Abdul mengatakan bahwa Doddy sejauh ini belum menunjukkan upaya ingin rujuk dengan Puput. Doddy disebut sama sekali tak menghubungi Puput maupun kuasa hukumnya untuk upaya mediasi atau rujuk.


"Sejauh ini belum ada upaya dari Doddy, baik komunikasi ke mba Puput, mba Puput komunikasi ke kuasa hukum sejauh ini pak Doddy tidak ada upaya," terang pengacara Puput.

Kuasa hukum Puput membenarkan jika tidak adanya nafkah menjadi salah satu alasan rumah tangga sang klien dan Doddy retak. Meski begitu, Abdul Kodir tak mau mengungkapkan sejak kapan Puput sudah tak menerima nafkah dari Doddy.

"Iya, ada beberapa, karena ini sifatnya privasi, ya kita tidak kita buka ya," ujar Abdul Kodir. "Tidak, ini kan privat, jadi kami tidak membuka, kita lihat nanti hasilnya di pengadilan, tapi salah satunya itu termasuk."

Abdul juga memaparkan bahwa komunikasi Puput dan Doddy terakhir kali terjalin satu minggu yang lalu. Dari pernyataan tersebut sepertinya pernikahan Puput dan Doddy sudah tak dapat dipertahankan lagi.

"Terakhir sudah putus komunikasi, terakhir seminggu yang lalu," pungkas Abdul Kodir.

(wk/Sisi)


You can share this post!

Related Posts