RM BTS Patah Hati Akut Dapat 5 Stiker Karakter Pokemon Sama Semua
Naver
Selebriti

Kegemaran RM BTS terhadap Pokemon baik dari roti yang ia buru hingga stiker yang didapatkan kembali membuatnya merasa harus bekerja keras agar mendapatkannya.

WowKeren - Sebelumnya, RM (Rap Monster) BTS (Bangtan Boys) secara terbuka mengungkapkan bahwa dirinya sedang menggemari roti Pokemon yang merupakan jajanan masa kecil. Bahkan tidak hanya itu, RM sampai berburu karena keinginannya yang besar mendapatkan makanan ringan tersebut.

Baru-baru ini, RM mengunggah foto di Instagram story-nyayang memperlihatkan bungkusan stiker dari salah satu karakter di "Pokemon" pada Minggu (20/3). "Mengapa kamu melakukan ini padaku?" tulis RM di unggahannya tersebut.

Dalam foto yang dipublikasikan, ada tiga Little Doll Tibutiboo Seal Pokemon dari serial "Pokemon". Kemudian, dalam foto yang dipublikasikan di mana jumlah boneka kecil bertambah menjadi 5. Di sinilah RM mengungkapkan pemikirannya.

"Mereka memperlakukanku seperti 5 stiker Madol Goos," ujarnya. Tampaknya, RM meluapkan kekesalannya karena mendapatkan 5 stiker dari karakter yang sama.


RM BTS Patah Hati Akut Dapat 5 Stiker Karakter Pokemon Sama Semua

Sumber: Instagram

Bagaimana tidak, sebelumnya dirinya telah menaruh minat tinggi pada "Pokemon" dan segala tentang itu. Maka wajar jika RM tampaknya ingin sekali mengoleksi semua stiker dari berbagai macam karakter.

Sebelumnya, RM menunjukkan gambar jatuh ke dalam kenangan ketika ia memposting sebuah artikel di Instagram yang memintanya untuk memproduksi lebih banyak Roti Pokemon. Sejak itu, ia mengerahkan teman-teman dan orangtuanya untuk memburu roti Pokemon yang digemarinya itu.

RM yang bertekad ingin mendapatkan roti Pokemon itu nyatanya berusaha mencari hingga ke 8 toko berbeda. Kemudian, akhirnya semuanya terjual habis sehingga ia benar-benar bekerja keras mendapatkan itu.

Sementara itu, kegemaran RM terhadap "Pokemon" juga turut mengundang perhatian dari publik yang memiliki selera sama. Bahkan ketika RM memburu roti Pokemon tersebut, penggemar menyebutnya menggemaskan akibat diketahui dirinya berkeliling kota selama 3 jam agar mendapatkannya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru