Ernest Prakasa Tak Diizinkan Potong Rambut Jadi Pendek, Celetukan Si Putri Sulung Bikin Kaget
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Ernest Prakasa menceritakan keinginannya untuk potong rambut jadi pendek dan berponi. Keinginan Ernest tersebut rupanya juga dikomentari oleh putri sulungnya, Sky dengan respon tak biasa.

WowKeren - Ernest Prakasa menceritakan tentang keluarga kecilnya yang kocak. Kali ini Ernest curhat ingin potong rambut jadi pendek dan berponi seperti dulu ketika masih muda. Namun rupanya keinginan Ernest itu ditentang oleh sang istri, Meira Anastasia.

"Gue: Gimana kalo aku potong pendek terus ponian gitu, kayak dulu? Mei: Jangan ah!" cerita Ernest Prakasa di postingan Instagram pada Senin (21/3).

Keinginan Ernest untuk potong rambut jadi pendek itu ternyata juga dikomentari oleh putri sulungnya, Sky Tierra Solana yang kini masih berusia 12 tahun. Sky ternyata mengira alasan sang mama tak memperbolehkan Ernest potong rambut jadi pendek karena mengingatkan ketika masih belum kaya.


"Sky (12): Kenapa Ma, jadi inget waktu Papa masih miskin ya?" ujar Sky seperti diceritakan oleh Ernest.

Ernest tampaknya gemas dengan celetukan putri sulungnya tersebut. "Suru gadoin boncabe juga nih lama-lama..#SkyTierraSolana," sambung pemain film "[=Cek Toko Sebelah]" itu di bagian caption.

Ernest

Instagram

Netizen langsung ramai mengomentari postingan Ernest. Tak sedikit netizen ikut gemas dengan celetukan Sky. Bahkan ada netizen yang mengaku jadi penggemar Sky karena kegemesannya itu.

"Terlalu jujur," kata akun @dono***. "Sky plis becanda nya gemes bgt," sambung akun @twi***. "Siap-siap ga jajan deh Sky sebulan," seru akun @mono***. "Daftar jadi fans nya Snow," tambah akun @theze***. "PENGEN SUNGKEM SAMA SKY," komentar akun @grace***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait