Bukti Nongol, Nam Joo Hyuk Dikode Suami Kim Tae Ri di Adegan Baru 'Twenty-Five, Twenty-One'
tvN
TV

Adegan di episode baru 'Twenty-Five, Twenty-One' ini dinilai sebuah bukti bahwa Nam Joo Hyuk adalah sosok suami Kim Tae Ri serta ayah dari Choi Myung Bin. Kamu setuju?

WowKeren - Teka-teki mengenai kisah di drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One" memang selalu menjadi perbincangan bahkan sejak episode pertama dimulai. Penggunaan alur masa kini dan masa lalu menjadikan drama yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri ini semakin menarik.

Hal utama yang menjadi tanda tanya besar adalah sosok suami serta ayah dari putri Na Hee Do (Kim Tae Ri). Pada masa kini atau 2021, Na Hee Do yang telah berusia 41 tahun memiliki putri berusia 15 tahun bernama Kim Min Chae.

Nama keluarga putri Na Hee Do bukanlah "Baek" seperti nama Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) memunculkan banyak spekulasi. Apalagi hingga detik ini belum terdapat pria bernama keluarga "Kim" di sekitar Na Hee Do.

[SPOILER]

Hingga episode baru "Twenty-Five, Twenty-One", tvN masih membuat bingung dengan munculnya adegan-adegan yang merujuk ke perpisahan atau kebersamaan karakter Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri di masa depan. Ada pula penggemar yang berpendapat bahwa drama ini terinspirasi dari kisah menyedihkan vokalis band Jaurim dengan mantan kekasihnya.


Album foto masa kini Na Hee Do miliki potret punya Baek Yi Jin di \'Twenty-Five, Twenty-One\'

Sumber: Twitter

Pada episode baru, "Twenty-Five, Twenty-One" diduga memunculkan kode bahwa Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri akan bersama hingga akhir. Hal ini karena adegan foto kala berlibur ke pantai geng "Twenty-Five, Twenty-One".

Moon Ji Woong (Choi Hyun Wook) meminta geng "Twenty-Five, Twenty-One" menulis nama mereka di kertas pada foto-foto yang ingin dicetak. Pada adegan tersebut, Baek Yi Jin satu-satunya orang yang menulis namanya di bawah foto Na Hee Do. Baek Yi Jin hanya meminta foto tersebut, ketika Na Hee Do ingin mencetak semua foto selain fotonya sendiri.

Pada episode sebelumnya, "Twenty-Five, Twenty-One" membagikan momen ketika Kim Min Chae (Choi Myung Bin) melihat album lama Na Hee Do. Potret Na Hee Do yang diminta oleh Baek Yi Jin terdapat dalam potret tersebut.

Menurut penggemar, foto Na Hee Do yang muncul dalam album foto tersebut adalah bukti ia dan Baek Yi Jin benar-benar bersama serta menikah dan menyatikan foto-foto mereka di satu album sama. Meski begitu, tentu masih ada kemungkinan Na Hee Do atau sosok suaminya meminta Moon Ji Woong mencetak foto tersebut.

Sementara itu, pada cuplikan baru "Twenty-Five, Twenty-One" pekan terlihat akan muncul karakter pria dengan nama keluarga "Kim" yang sukses bikin tidak percaya. Apakah ia akan menjadi suami Na Hee Do?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait