Sarwendah Singgung Penggiringan Opini Tak Benar Kala Unggah Foto Bareng Betrand Peto
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Sarwendah mengungkapkan pesan untuk sang putra tercinta, Betrand Peto. Sarwendah juga menyinggung soal orang yang menggiring opini negatif terkait kedekatan mereka.

WowKeren - Sarwendah belum lama ini terlihat membagikan foto bersama sang putra, Betrand Peto. Foto itu dibagikan oleh Sarwendah dalam unggahan di laman akun Instagram pribadi.

Mengiringi unggahan itu, Sarwendah menuliskan pesan untuk sang putra tercinta. Sarwendah mengungkapkan perjuangannya mendapatkan hak asuh atas Betrand Peto. Ia pun mencurahkan perasaan cintanya terhadap seorang anak untuk Betrand Peto.

"Hi anakku, temanku, kesayanganku, cintaku @betrandpetoputraonsu. Tidak perlu orang tau betapa bunda sayang padamu, menjagamu tulus dengan kasih sayang, merawatmu, memperhatikan setiap detailmu, dan cukup hanya kamu yang merasakannya sendiri.." tulis Sarwendah, Minggu (20/3).

Selain itu, Sarwendah mengatakan bahwa ia masih belajar menjadi ibu yang baik untuk Betrand. Ia juga menyebut bahwa kasih sayang dan cintanya sebagai orangtua tak akan lekang oleh waktu. Sarwendah pun menyinggung agar tidak ada lagi orang yang menggiring opini miring terkait kedekatan mereka.


"Bunda masih terus belajar menjadi bunda yang lebih baik lagi buat kalian karena tidak ada manusia yang sempurna.." ungkap Sarwendah. "Walau kita tidak selalu bersama tapi bunda yakin hati kita tetap satu, love you."

"Semoga orang bisa melihat sisi positif yang sedang dibagikan bukan malah menggiring opini yang tidak benar, terima kasih #SW #Sarwendah," pungkas Sarwendah.

Postingan Sarwendah itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka memberikan semangat untuk Sarwendah. Ada juga yang berterima kasih karena sudah menjadi ibu yang baik untuk Betrand Peto.

"Semangat bunda jangan dengar kan orang yang hanya sirik kepada keluarga bahagia bunda,dan menurut ku bunda itu sosok ibu yang luar biasa smga bunda terus bisa dampingin dan buat tiga ank bunda slalu happy hehe peluk jauh untuk you bunda," komentar salah satu netter. "Makasih bunda udah jadi yang terbaik buat koko cici dan nia. Bunda emang ibu yg paling hebat," kata netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru