Joo Bo Young 'Twenty-Five, Twenty-One' Jadi Trendsetter Gaya Rambut di Korea, Seperti Apa?
Instagram/ voyoungid
TV

Pemeran junior Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Go Yu Rim (Bona WJSN) di tim anggar SMA Taeyang 'Twenty-Five, Twenty-One', aktris Joo Bo Young telah menarik perhatian atas visual dan aura uniknya.

WowKeren - Drama "Twenty-Five, Twenty-One" yang dibintangi Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri saat ini sedang naik daun. Selain kisah cinta para karakter utama, tim anggar SMA Taeyan juga merupakan alur penting di dalam drama.

"Twenty-Five, Twenty-One" menceritakan tentang mimpi anak-anak muda yang direnggut pasca krisis IMF pada tahun 1998. Na Hee Do (Kim Tae Ri) harus pindah ke SMA Taeyang agar bisa terus bermain anggar dan menjadi rival atlet peraih medali emas Go Yu Rim (Bona WJSN atau Cosmic Girls).

Meski persaingan Na Hee Do dan Go Yu Rim sudah sampai ke kompetisi bertaraf internasional, para atlet anggar masih mengalami lika-liku. Pada episode sebelumnya, seorang junior Lee Ye Ji yang diperankan Joo Bo Young ingin berhenti dari tim anggar dan mencoba jalan lain dalam kehidupannya. Meski awalnya ditentang, atas bantuan Na Hee Do dan Go Yu Rim akhirnya Lee Ye Ji bisa berhenti bermain anggar dan mencari peruntungan baru.

Aktris Joo Bo Young yang memerankan Lee Ye Ji telah mendapatkan perhatian publik karena potongan rambut pendeknya di "Twenty-Five, Twenty-One". Selain gaya rambutnya, aura muda, kekanak-kanakan sekaligus menyegarkan Joo Bo Youg juga membuatnya semakin dilirik.

Joo Bo Young \'Twenty-Five, Twenty-One\' Jadi Trendsetter Gaya Rambut di Korea, Seperti Apa?

Source: KBizoom


Sebelum muncul di "Twenty-Five, Twenty-One", Joo Bo Young adalah aktris pendatang baru yang sudah pernah terlibat di sejumlah drama dan disukai karena penampilannya. Adapun drama yang pernah melibatkan Joo Bo Young antara lain, "Youth of May", "Start-Up", dan "Voice".

Meskipun Joo Bo Young adalah aktris pendatang baru, ia punya reputasi bagus di film independen. Bahkan ia sempat memenangkan penghargaan Face Iin Shorts di Asiana International Short Film Festival 2018.

Selain itu, Joo Bo Young juga pernah menjadi model MV untuk sejumlah artis seperti Jaurim, MeloMance, dan Davichi. Dalam sebagian besar proyeknya, Joo Bo Young tampil dengan potongan rambut pendek dan menunjukkan pesona girl crush yang menciptakan kegemaran potongan rambut pendek di Korea Selatan.

Bukan cuma aktif sebagai aktris, Joo Bo Young juga menjalani karier sebagai model. Dengan penampilannya di iklan baik televisi maupun selebaran berbagai merek, Joo Bo Young semakin dikenal sebagai trendsetter gaya rambut pendek.

Dengan penampilannya di "Twenty-Five, Twenty-One", penggemar berharap Joo Bo Young semakin banyak terlibat proyek di masa depan. Fans ingin melihat lebih banyak tentang Joo Bo Young yang sukses menciptakan citra tomboy yang menyegarkan namun unik.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait