1 Tahun MC Bareng, Jihoon TREASURE Panik Salah Sebut Nama Fandom Sungchan NCT Jadi PH Animasi
SBS
Selebriti

Jihoon TREASURE langsung panik hingga meminta tolong diberitahu lantaran tidak mengetahui nama fandom NCT meski sudah 1 tahun lamanya MC bareng Sungchan di 'Inkigayo'.

WowKeren - Para idol K-Pop memang diketahui kerap melakukan siaran langsung untuk menyapa para penggemar. Tidak sedikit yang akhirnya disorot karena pernyataan kocak mereka selama siaran langsung berlangsung.

Kemarin, Senin (22/3) Jihoon TREASURE mengejutkan penggemar dengan melakukan siaran langsung melalui V Live. Choi Hyun Suk terlihat juga ikut bergabung dalam beberapa menit pada siaran yang diberi judul "Let's Play With Puppy (emoji anjing)".

Salah satu momen yang sukses mendapatkan sorotan adalah ketika Jihoon membahas rekan MC di "Inkigayo" yakni Sungchan. Penggemar tampak iseng bertanya apakah leader kedua TREASURE itu mengetahui nama fandom grup Sungchan.

Kocaknya, Jihoon justru lupa dengan nama fandom NCT meski sudah 1 tahun lamanya mengenal Sungchan. Idol tampan kelahiran tahun 2000 itu justru salah ke nama rumah produksi animasi ternama dunia.


"Nama fandom-nya bagaimana ya menyebutnya?" ucap Jihoon mulai panik. "Si... Si...," lanjutnya bingung.

Jihoon bahkan sampai meminta bantuan kepada sosok di depannya. "Help me (bantu aku)," pinta Jihoon yang diabaikan. "Si... Disney?" ucap Jihoon lalu melihat Choi Hyun Suk.

"Czennie, Czennie, Czenie. Itu Czennie," seru Jihoon kemudian ketika mengingat nama fandom NCT, lalu ia tampak menyesal karena lupa.

Jihoon kemudian membaca komentar penggemar yang memberitahunya nama fandom NCT. "Oh, NCTZen?" ucap Jihoon.

Nama fandom NCT diketahui memang disebut NCTZen atau Czennie. Pada pelafalan Korea Selatan "Czennie" dibaca "Sijeuni" yang mirip dengan pelafalan "Disney" yakni "Dijeuni".

Sementara itu, Jihoon dan Sungchan diketahui menjadi dekat karena sama-sama menjadi MC "Inkigayo". Tahun lalu, Sungchan bahkan pernah membagikan kado ulang tahun kocak yang diberikan Jihoon.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru