Sungchan NCT Sampai Ngakak Dapat Kado Ultah Ini dari Jihoon TREASURE
Selebriti

Karena Sungchan berada tepat di sisi Jihoon saat merayakan ulang tahunnya, Sungchan mengungkapkan bahwa Jihoon membalas kebaikannya dengan hadiah unik. Hal ini pun dengan cepat menjadi trending topic.

WowKeren - Sebagai pembawa acara baru program musik "Inkigayo" yang ditayangkan SBS, Sungchan NCT dan Jihoon TREASURE telah tumbuh lebih dekat melalui acara musik mingguan tersebut. Keduanya membuktikan betapa dekatnya mereka dengan hadiah lucu yang diberikan kepada satu sama lain.

Karena Sungchan berada tepat di sisi Jihoon saat merayakan ulang tahunnya, Sungchan mengungkapkan bahwa Jihoon membalas kebaikannya dengan hadiah unik. Hal ini pun dengan cepat menjadi trending topic di Twitter.

Mengangkat ponselnya, Sungchan memamerkan hadiah ulang tahun yang diberikan Jihoon untuknya. Rupanya itu adalah pakaian dalam animal print yang berani yang bahkan Sungchan tidak bisa menahan diri untuk tidak menertawakannya. Itu juga bukan sembarang animal print.


Sungchan NCT Sampai Ngakak Dapat Kado Ultah Ini dari Jihoon TREASURE

Source: Koreaboo

Hadiah tersebut adalah sepasang pakaian dalam seri "beast" keluaran BANANABD yang berharga sekitar $8 USD (sekitar Tp 114 ribu) dan menampilkan foto hewan tepat di tengahnya. Ini bukan pertama kalinya Jihoon memberi seseorang hadiah yang begitu unik.

Fans ingat Jihoon memberi hadiah kepada sesama membernya, Jeongwoo dengan tempat sampah kecil. Hal tersebut seolah menunjukkan kalau Jihoon punya kemampuan khusus dalam memilih hadiah yang unik.

Kini Sungchan tidak hanya akan tertawa setiap kali dia mengenakan pakaian dalam hadiah dari Jihoon. Tapi penggemar juga akan tertawa mengetahui fakta bahwa Jihoon memberikan hadiah semacam itu kepadanya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru