Bukan untuk Gaya, Armand Maulana Ungkap Alasan Sering Pakai Kacamata Bolong
Instagram/armandmaulana04
Selebriti

Baru terungkap, ternyata ini alasan yang membuat Armand Maulana selalu pakai kacamata bolong di setiap penampilannya hingga menjadi ciri khas Armand. Apa itu?

WowKeren - Baru-baru ini, Armand Maulana akhirnya membongkar alasan dirinya sering memakai kacamata bolong atau tanpa lensa. Seperti diketahui, vokalis Gigi ini memang dikenal selalu memakai kacamata bolong di setiap penampilannya hingga menjadi ciri khas.

Namun siapa sangka jika pemakaian kacamata bolong tersebut bukan ditujukan Armand untuk gaya-gayaan. Diakui Armand saat diundang Vincent Rompies dan Desta, ia memakai kacamata bolong demi menutupi alisnya yang tipis. Ditambah, Armand juga tak suka di-makeup, sehingga memilih mengakalinya dengan menggunakan kacamata.

"Gua tuh males makeup kalau syuting. Tapi kalau nggak pake kacamata, alis gua nggak ada," ungkap Armand Maulana di channel YouTube VINDES, Senin (21/3).

Vincent rupanya membenarkan jika alis Armand Maulana memang tipis. "Alis dia tipis," ucap Vincent.

Di sisi lain, Armand mengaku bahwa dirinya sering dibilang pucat karena alis tipisnya itu. Ditambah, ia juga tak menyukai jika harus di-makeup yang membuat penampilannya jadi sering terlihat pucat.


"Pucet, men. Selalu ada komen, 'Wah kayaknya Armand lagi sakit'. Bosen gua jawabnya," tutur Armand.

Namun mendengar itu, Desta malah meledek Armand yang memiliki alis tipis. "Kayak tuyul lu, Mand," seloroh Desta.

Menyadari itu, Armand rupanya mengakali dengan menggunakan frame kacamata yang berwarna hitam untuk menutupi alisnya yang tipis. Ia memilih cara tersebut ketimbang harus sulam alis.

"Alis gua tipis, makanya gua pake ini (kacamata). Kalau sulam nggak real," pungkasnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait