Dipanggil Fuji 'Abi' di Depan Thariq Halilintar, Reaksi Panik Fadil Jaidi Bikin Ngakak
Instagram
Selebriti

Fuji dengan isengnya memanggil Fadil Jaidi 'abi' di hadapan Thariq Halilintar sang kekasih. Seolah tahu Thariq tak suka dengan hal itu, Fadil pun langsung memberikan penjelasan kocak.

WowKeren - Fujianti Utami bersama Thariq Halilintar dan rombongan telah menginjakkan kakinya di Tanah Suci Mekah. Bisa dibilang ini adalah liburan pertama Fuji dan Thariq ke luar negeri yang selalu dinantikan oleh penggemar.

Sebelum berangkat, Senin (21/3) malam Fuji dan Thariq diantar oleh keluarga masing-masing ke bandara. Di sana, mereka bertemu dengan artis lainnya yang juga ikut dalam perjalanan umrah kali ini.

Diantaranya ada YouTuber Fadil Jaidi, Keanu Agl, Syakir Daulay, dan Anji. Fuji yang diantar kedua orangtuanya pun turut mengajak Gala Sky. Tak pelak kehadiran Gala menjadi pusat perhatian di sana.

Salah satunya Fadil Jaidi yang tampak antusias menemani Gala menggambar. Momen itu pun sempat diabadikan oleh Fuji lewat Instagram Story-nya. Ipar mendiang Vanessa Angel ini bahkan menggoda Fadil dengan memanggilnya abi.


"Uh, Gala pinter. Abi, makasih ya abi udah ngajarin," celetuk Fuji yang langsung membuat Fadil Jaidi salah tingkah. "Sama-sama," balasnya.

Mendengar Fuji yang dengan entengnya memanggil Fadil dengan sebutan abi, Thariq Halilintar yang berada di sana langsung bereaksi. Adik Atta Halilintar ini tampak tak rela jika kekasihnya memanggil abi pada pria lain.

Dipanggil Fuji \'Abi\' di Depan Thariq Halilintar, Reaksi Panik Fadil Jaidi Bikin Ngakak

Instagram Story

"Hei!" ucap Thariq menegur Fuji dengan memasang wajah cemburunya. Fadil yang melihat hal itu pun langsung memberikan penjelasan pada Thariq Halilintar.

Sang YouTuber menjelaskan jika panggilan abi yang dimaksud oleh Fuji adalah sebutan untuk guru, bukannya suami atau sebutan mesra lainnya. "Abi itu maksudnya guru gitu, pak. Santai santai," seloroh Fadil sembari tertawa.

Fuji yang melihat pemandangan itu pun hanya ikut tertawa. Tampaknya Fuji memang sangat hobi menggoda Thariq dengan candaannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru