CL Tampil Buka-Bukaan Umbar Lekuk Tubuh di Pemotretan Terbaru
Instagram/chaelincl
Selebriti

Dalam foto-fotonya yang dipublikasikan, CL berpose dalam kostum dengan konsep yang tidak konvensional dan berani. Secara khusus, CL mengungkapkan keberaniannya dengan melepas atasannya.

WowKeren - Baru-baru ini, CL menjalani pemotretan dengan majalah WOW di mana mantan personal 2NE1 tersebut tak segan-segan untuk mengusung gaya seksi. Foto-foto pemotretan CL untuk majalah ini pun telah diriilis.

Pada 22 Maret, CL memposting beberapa foto pemotretan dirinya majalah WOW di akun Instagram miliknya. Dalam postingannya ini, penyanyi kelahiran 1991 tersebut menulis, "Bathroom Vibes."

Dalam foto-fotonya yang dipublikasikan, CL berpose dalam kostum dengan konsep yang tidak konvensional dan berani. Secara khusus, pemilik nama asli Lee Chaerin itu mengungkapkan keberaniannya dengan melepas atasannya dan hanya menutupi bagian penting dirinya.

CL juga mencuri perhatian dengan memamerkan pesona sensualnya, seperti memamerkan pose berani saat mengenakan celana pendek. Pelantun "Lifted" itu tidak hanya memamerkan karismanya, tetapi dia memancarkan mata yang intens.


Sementara itu, CL menghadiri panggung "Sound Money Fest" yang akan digelar di Florida, AS, pada 9 April mendatang. Pada 15 Mei mendatang, penyanyi tersebut akan tampil di "We Are One Music + Arts Festival" di Texas, AS.

Dalam berita lainnya, majalah fashion Vogue baru-baru ini membagikan video baru di channel Youtube resmi mereka yang menampilkan CL sebagai bintang tamu. Selama video tersebut, CL berpartisipasi dalam segmen majalah "7 Days, 7 Look" yang menampilkan pakaian yang dikenakannya setiap hari selama seminggu.

Secara khusus, CL memamerkan ansambel Cucu Bebe yang menampilkan jaket bomber hijau, jeans longgar longgar dan Nike Air Force 1 putih miliknya. Saat ia menjelaskan pakaiannya, ternyata itu adalah kostum yang dikenakannya saat masih muda.

"Ini sebenarnya sudah ada sejak dulu. Beginilah caraku berpakaian waktu masih berusia 12 tahun ketika aku mulai menari," kata CL. Ia kemudian mulai menjelaskan bahwa meskipun lahir di Korea Selatan, CL telah tinggal di tiga negara yang berbeda saat tumbuh dewasa yaitu di Korea Selatan, Jepang, dan Prancis.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait