Audi Marissa Curhat Alami Pemaksaan Ketika Bikin Konten Bareng Anthony Xie, Kok Bisa?
Instagram/anthonyxie_
Selebriti

Audi Marissa dan Anthony Xie sedang berada di Bali. Keduanya tak ketinggalan membagikan momen kemesraan lewat media sosial yang langsung jadi sorotan netizen.

WowKeren - Pasangan selebriti Audi Marissa dan Anthony Xie sedang liburan di Bali. Tak hanya berdua, mereka mengajak sang putra kecil, baby Anzel. Selama di Pulau Dewata, mereka tak ketinggalan membagikan momen kemesraan lewat media sosial.

Salah satu yang menarik ketika Audi dan Anthony menghabiskan waktu berdua di kolam renang. Audi berasalan baby Anzel sedang tidur sehingga bisa berduaan dengan sang suami,

"Anzel bobo jd mama papa berenang bentar ," kata Audi Marissa di postingan Instagram pada Selasa (22/3).

Postingan serupa juga dibagikan oleh Anthony di akun Instagram pribadi. Namun bedanya Anthony membagikan video reels yang dibuat slow motion ketika berduaan terjun ke kolam renang.

"Happiness comes from the simple things @buttonscarvesvilla," tulis Anthony Xie di keterangan unggahannya.


Menariknya dari InstaStory Audi terungkap bahwa video reels tersebut adalah hasil "pemaksaan" dari Anthony. Walau begitu, Audi tetap percaya diri karena hasil "jatuh"-nya ke kolam renang terlihat keren.

"Guys likes & comment ya...Ini soalnya pemaksaan banget. Suami gue maksa gue begini padahal gue gak mau takut HAHA. Tapi ternyata gue lebih bagus jatohnya," tulis Audi.

Audi Mariissa

InstaStory

Sementara itu baik unggahan Audi maupun Anthony banjir komentar positif dari netizen. Mereka malah menggoda pasangan ini akan tambah momongan gara-gara momen romantis di kolam renang. Ada juga netizen yang ternyata mengingat cerita PDKT Audi dan Anthony yang terjadi di kolam renang.

"Saat nya buat Dede anzel," kata akun @sara***. "Otw adik anzel," sambung akun @magenta***. "Pulang pulang bawa adeknya anzell yu bisa yuuk," seru akun @suka***. "Soon Anzel Dede baruu," komentar akun @cindy***.

"Ingat masa awal ka Anthony SMA ka Audi dlu di kolam renang," komentar akun @nona***. "Inget masa pacaran nihh," imbuh akun @hani***. "Ini kolam renang yg waktu itu pas pdkt yah caa," seru akun @fitri***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait