Vicky Prasetyo Diramal Bakal Menikah Lagi dengan Artis Muda, Nasib Hari Tua Miris?
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Kehidupan asmara Vicky Prasetyo di masa depan diramal oleh Hard Gumay. Ia menyebut bahwa Vicky anntinya akan menikah lagi dengan seorang artis yang berusia lebih muda darinya.

WowKeren - Belum lama ini peramal kondang Hard Gumay menerawang bagaimana nasib asmara Vicky Prasetyo. Seperti diketahui, kini Vicky menyandang status duda setelah bercerai dengan Kalina Oktarani.

Hard Gumay kemudian menerawang bahwa nantinya Vicky akan menikah lagi. Bahkan ia menyebut Vicky akan melangsungkan pernikahan dengan seorang wanita yang masih berusia muda dan perawan.

"Saya melihat lagi akan ada pernikahan lainnya, Vicky Prasetyo. Kenapa saya tersenyum dan tertawa, KUA siap-siap bikinin buku nikah," kata Hard Gumay. Ia mengatakan bahwa wanita tersebut masih dari kalangan selebriti.

"Nanti akan menikah dengan sosok selebritis yang lebih muda dari Vicky Prasetyo, masih single dan masih perawan," sambungnya. Menurutnya, keputusan Vicky yang sering kawin cerai adalah sebagai salah satu cara untuk dirinya bisa bertahan di dunia entertainment.


Dengan sering menikah dan bercerai, nama Vicky jadi terus menjadi pemberitaan dan omongan masyarakat. "Kita membahas Vicky Prasetyo bertahan di dunia entertainment, caranya harus tetap eksis. Jika tidak ada berita, hilang sudah," tuturnya.

Namun di sisi lain, Hard Gumay juga menyebut Vicky akan kena karmanya. Ia menerawang kalau kelak di usia tua Vicky akan hidup menyendiri. "Vicky Prasetyo berpotensi tua hidup menyendiri. Hati-hati," pungkasnya.

Hingga berita ini ditulis, Vicky belum menanggapi perihal ramalan soal masa depan asmaranya tersebut. Hard Gumay juga tak menyebut siapa sosok artis muda ayang akan menjadi pendamping Vicky kelak.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait