Rachel Vennya Pamer Momen Adem Liburan Bareng Anak dan Eks Suami, Ada Yang Bikin Nazar Jika Rujuk
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya membagikan unggahan foto bersama mantan suaminya, Niko Al Hakim alias Okin. Dalam momen ini, ada juga kedua anak mereka, Xabiru dan Chava yang membuat netizen heboh melihat kebersamaan mereka.

WowKeren - Rachel Vennya tetap menjaga hubungan baik dengan sang mantan suami, Niko Al Hakim atau akrab disapa Okin. Hal ini terbukti dalam unggahan terbaru Rachel saat pamer momen liburan bareng.

Dalam foto, Rachel dan Okin serta kedua anak mereka, Xabiru dan Chava sedang berada di sebuah kebun binatang. Mereka tak ketinggalan mengabadikan momen kebersamaan itu. Tampak Rachel menggendong Chava sementara Xabiru berada dalam pengawasan Okin.

"Seru banget liburan di @royalsafari_garden banyak activities yg bener2 menyenangkan dan kids friendly, abang sama adik bener2 excited bgt bisa feeding & riding animals, ada animals show jugaa dan makanannya enak2," tulis Rachel Vennya di postingan Instagram pada Rabu (23/3).


Netizen pun ramai mengomentari postingan Rachel. Tak sedikit netizen berharap keduanya bisa rujuk. Terlebih, Rachel belum lama ini sudah mengakhiri hubungan asmaranya dengan Salim Nauderer.

Rachel Okin

Instagram

"Al-Hakim family season 2," kata akun @nggita***. "Mau rujuk sendiri atau disuru rujak sm semua masyarakat Indonesia?" sambung akun @sella***. "Bismillah Rujuk," komentar akun @maya***.

"Nah gini dong kan adem liatnya," imbuh akun @nrl***. "Balikan beneran deh kayanya," komentar ajyb @arsy***. "Eits eitsss ayo dukung comebacknya ga kuat liat kegemesan iniii," imbuh akun @ann***.

Bahkan menariknya ada salah satu netizen yang rela melakukan aktivitas tak bisa sebagai nazar jika Rachel dan Okin rujuk. "Kalau buna balikan sama okin, aku bakal jalan kaki dari jakarta ke bogor," kata akun @chele***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait