'Sembunyikan' Gelar Bangsawan, Armand Maulana Ternyata Selama Ini Pakai Nama Samaran?
Instagram/armandmaulana04
Selebriti

Armand Maulana mengungkap bahwa dirinya masih keturunan keluarga bangsawan dari kesultanan Banten. Atas statusnya itu, Armand pun diberi gelar yang seharusnya tercantum di depan namanya.

WowKeren - Siapa yang menyangka jika Armand Maulana ternyata masih keturunan keluarga bangsawan. Saat ngobrol dengan Vincent Rompies dan Desta belum lama ini, musisi asal Bandung itu membeberkan "rahasianya".

Diketahui, Armand Maulana merupakan keturunan bangsawan kesultanan Banten. Ia pun menyandang gelar Tubagus sebagai laki-laki keturunan bangsawan kesultanan Banten.

"Ada Tubagusnya. Kalau Tubagus kan Banten. Kalau cewek Ratu, kalau cowok Tubagus," kata Armand Maulana di kanal YouTube Vindes pada Senin (22/3).

Vokalis Gigi tersebut menilai, gelar Tubagus mirip dengan gelar Raden untuk laki-laki keturunan bangsawan di suku Jawa. "Kalau di Jawa mah Raden," imbuhnya.

Mendengar pengakuan Armand, Desta yang sudah 30 tahun mengenal sosok ayah satu anak itu tampak terkejut. Ia pun membuat lelucon yang sukses memancing gelak tawa.


"30 tahun kenal, gua baru tahu lu ada Tubagus-nya. Dan akhirnya memakai nama samaran Armand Maulana," sahut pemilik nama lengkap Deddy Mahendra Desta ini.

Armand Maulana kemudian menanggapi guyonan Desta yang menyebutnya selama ini menggunakan nama samaran. "Bukan nama samaran, nama gua itu. Gimana sih," ujar Armand Maulana.

Meski begitu, Armand merasa agak canggung jika dipanggil dengan embel-embel gelar bangsawannya. Terlebih hal itu sangat repot ketika diucapkan saat konser. "Cuman kan nggak enak dipanggil vokalis Gigi 'Tubagus Armand Maulana'," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Armand Maulana juga membeberkan alasannya seringkali mengenakan kacamata di setiap kesempatan. Padahal kacamata yang dipakainya punya model bolong, alias tidak ada lensanya.

Bukan untuk gaya-gayaan, Armand justru mengungkap jika kacamata tersebut digunakan untuk menutupi kekurangannya. "Gua tuh males makeup kalau syuting. Tapi kalau nggak pake kacamata, alis gua nggak ada," ucap Armand.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait