Cerai dari Jonathan Frizzy, Dhena Devanka Ungkap Alasan Belum Ganti Nama Akun Instagram
Instagram/dhenafrizzy
Selebriti

Dhena Devanka telah resmi bercerai dari sang mantan suami, Jonathan Frizzy. Dhena lantas mengungkapkan alasan mengapa nama akun Instagram miliknya masih ada Frizzy.

WowKeren - Dhena Devanka telah resmi bercerai dari Jonathan Frizzy. Pernikahan Dhena dengan Jonathan diputus cerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (17/2).

Meski sudah resmi bercerai, Dhena Devanka masih belum mengganti nama akun Instagram-nya, yakni @dhenafrizzy. Ternyata, Dhena memiliki alasan tersendiri mengapa ia masih belum mengganti nama Frizzy di belakang.

Dhena mengaku telah mengajukan permohonan penggantian nama akun kepada pihak Instagram. Hanya saja, prosesnya tak semudah membalikkan telapak tangan. Apalagi, akun Instagram Dhena telah mendapat centang biru di Instagram, sehingga untuk merubah akan membutuhkan waktu.

Hal ini disampaikan Dhena dalam unggahan di laman akun Instagram pribadi. Di unggahan itu, Dhena juga membagikan foto pihak Instagram yang telah merespons permohonan Dhena.


"Oiya, dikit crita nii Slide ke 3-4 update per today username transfer yang lagi on progress oleh pihak internal instagram," tulis Dhena Devanka pada Selasa (22/3). "Karena harus request ke IG global yang di US hopefully bentar lagi dah solved nih doain ya teman2 krn dah sejak thn lalu aku mau ganti username ini kok."

"Tp back and forth sibuk banget kali kan ybs nah tp skrg lagi gercep kok dibantuin sm seseorang yg baik banget menawarkan bantuan," pungkas Dhena Devanka. "I really do having a good people around me, kecups kamu mba. Maafkan merepotkan."

Para netizen pun langsung memberikan beragam tanggapan di kolom komentar. "Sehat selalu & semangat Dena," komentar salah satu netter. "Iya cepat ganti nama aja dan semangat menjalani hidup," kata netter lain. "Semoga dengan nama yg baru akan semakin sukses dan berkah lancar segala urusannya dan selalu dikelilingi orang2 baik dan tulus mama @dhenafrizzy aamiin," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru