Makin Mesra, Lyodra Pamer Foto Digendong Riza Syah Bikin Baper
Instagram/rizasyah_14
Selebriti

Lyodra bagikan sejumlah foto hasil pemotretan bareng Riza Syah, pose saat digendong berhasil bikin warganet terbawa perasaan alias baper. Resmi pacaran?

WowKeren - Lyodra merupakan salah satu penyanyi muda yang digandrungi banyak penggemar. Karena itu tak heran jika apapun yang berkaitan dengan Lyodra sering kali menjadi pusat perhatian.

Persoalan asmara Lyodra pun ikut mencuri perhatian. Terlebih belakangan ini, Lyodra santer dikabarkan dekat dengan pemain sinetron Riza Syah.

Baik Lyodra dan Riza Syah pun rajin membagikan momen kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. Seperti halnya baru-baru ini, Lyodra terlihat mengunggah foto kebersamaannya dengan Riza Syah di postingan terbaru.

Rupanya Lyodra mengunggah foto hasil pemotretan fotografer Vickar Adam. Dalam foto, Lyodra dan Riza Syah tampak serasi dalam balutan baju berwarna putih.

Tak cuma itu, keduanya pun terlihat mesra. Pasalnya di slide foto kedua, Lyodra tampak semringah digendong oleh Riza Syah.


Foto-foto yang diunggah Lyodra itu rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya heboh dan mengaku gemas dengan foto keduanya itu.

Netter pun ramai mengaku terbawa perasaan alias baper. Meski belum diketahui pasti, foto Lyodra dan Riza Syah itu rupanya semakin memperkuat dugaan netter bahwa keduanya telah resmi pacaran.

"Uhhhuy couple cakep nih," tulis akun @ha*****aa. "Aduh aduh gemeshnyaaa couple ini," komen netter akun @yuli*****.

"Senggol donk bos ini couple tercantik dan terganteng," seru akun @th*****an. "KBL KBL KBL... Pasangan yg jarang update berdua, tp sekali update bikin jantung copot," timpal akun @ok*****in.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait