Perjalanan Rumah Tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea, Kini Putuskan Bercerai
Instagram/aufar.hutapea
Selebriti

Rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea tak lagi bisa dipertahankan. Simak perjalanan rumah tangga Olla dan Aufar sejak menikah di tanggal cantik 20/12/2012 berikut ini.

WowKeren - Olla Ramlan dikabarkan menggugat cerai Aufar Hutapea. Gonjang-ganjing retaknya rumah tangga mereka sebenarnya sudah terdengar sejak Olla menghapus nama Aufar dari akun Instagram miliknya pada Agustus 2021.

Padahal usia pernikahan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea belum genap 10 tahun. Pasangan yang telah dianugerahi 2 putri ini diketahui resmi menikah pada 20 Desember 2012.

Aufar Hutapea meminang Olla Ramlan yang berstatus janda dari kegagalan pernikahan pertama dengan Alex Tian pada 2010. Dari pernikahan pertama, Olla membawa satu anak laki-laki bernama Sean Mikael Alexander.

Bukan hanya soal perbedaan status, pernikahan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea juga sempat disorot karena usia. Olla diketahui lebih tua 6 tahun dari Aufar. Meski begitu, mereka menepis gosip dengan kemesraan yang bikin iri.

Saat melamar Olla Ramlan, Aufar Hutapea mempersembahkan rumah mewah. Aufar diketahui sebagai pengusaha yang menjabat sebagai ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI). Aufar juga putra dari pengusaha Daniel Hutapea.


Rumah tangga Olla Ramlah dan Aufar Hutapea semakin lengkap dengan kehadiran dua anak perempuan. Aleena Naira Hana Hutapea lahir pada Januari 2015, sedangkan Adreena Naira Hana Hutapea lebih muda 2 tahun.

Berbagai keromantisan kerap diperlihatkan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea. Seperti ketika merayakan anniversary ke-8, Olla dan Aufar berada di atas kapal di tengah laut sambil berciuman mesra.

Hubungan akrab anak pertama Olla Ramlan dengan dua adik perempuannya juga patut disyukuri. Namun di awal tahun 2021, rumah tangga Olla dan Aufar Hutapea mulai diterpa isu miring akan diakhiri.

Pada 23 Maret 2022, Olla Ramlan resmi mengajukan gugatan cerai. Kuasa hukum Olla mengungkap apabila upaya untuk mempertahankan rumah tangga telah dilakukan dua sahabatnya selama satu tahun terakhir ini.

Sebelum kabar gugatan cerai terungkap, Aufar Hutapea sempat terseret kasus begal payudara. Namun alasan Olla Ramlan dan Aufar ditegaskan akan tetap menjadi privasi mereka.

Selama setahun terakhir, Olla Ramlan dan Aufar Hutaepa juga masih memperlihatkan kekompakan. Seperti ketika anak-anak mereka berulang tahun, atau menghadiri acara-acara formal lain sebagai sepasang suami istri bersama. Kita doakan saja yang terbaik untuk Olla dan Aufar ya!

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait