Tante Lala Pernah Dibanting Eks Suami, Reaksi Rafa Sang Putra Nyesek
Instagram/tantelala_punyacerita
Selebriti

Dibalik tawa lepas Tante Lala yang viral di sosial media, terkuak kisah sedih terkait kehidupan rumah tangganya. Tak cuma itu, Rafa sang putra ternyata juga menjadi saksi hidup ketika Tante Lala dibanting sang suami.

WowKeren - Seleb TikTok Tante Lala kerap mengundang gelak tawa di sosial media. Selalu tampil unik, Tante Lala juga kreatif saat berjualan sambil live.

Disisi lain, terkuak kisah pilu perjuangan hidup Tante Lala. Diusianya yang ternyata masih muda, Tante Lala harus menghadapi masalah rumah tangga.

Yang mengejutkan, putra Tante Lala, Rafatar, menjadi saksi pertengkaran sang ibu dan ayah kandungnya. Rafa membocorkan soal perlakuan sang ayah pada Tante Lala.

"Sering berkelahi sama Papanya Rafa," kata Rafa. "Rafa lihat?" tanya Denny Sumargo. "Lihat," ujar Rafa. "Rafa sedih?" seru Denny. "Sedih," kata Rafa. "Apa yang bikin Rafa sedih?" tanya Denny. "Dibanting (Mama) terus Rafa dibawa laris sama Papa," ujar Rafa.


Tante Lala lantas cerita kalau ia dan eks suami pertama bertengkar hebat hingga Rafa dibawa kabur ke Gorontalo. Namun demi sang putra, Tante Lala menyusul ke Gorontalo dan berusaha memperjuangkan Rafa.

"Waktu berkelahi di Manado, dibawa lari ke Gorontalo," kata Tante Lala. "Terus saya pura-pura balikan ke Gorontalo. Saya bawa lari Rafa."

Perjuangan Tante Lala sebagai single parent rupanya membuat fans terenyuh. Disisi lain, Rafa juga dikasihani karena harus melihat pertengkaran ayah ibunya disaat masih kecil.

"Rafaaaa 😍😍 ... Jadi ank yg baik, Sholeh, syg mama dan papa y nak. . Walaupn kamu trauma, tpi jgn lemah untuk kedepannya y Rafa ... Harus kuat," seru netter. "Rafa mnyimpan memory yg mnyakitkan bathin..dl htinyh ingin mmbhgiakan mamah dn doanyh trkabul mamahnyh skrng bhgia Alhamdllh," tutur netter. "😢di blik kegembiraan tante lala ada sedih nya jga😢😢," tutur netter.

Sebelumnya, Tante Lala juga curhat sedih atas sikap eks suaminya. Pasalnya, eks suami Tante Lala itu juga menelantarkan putra kandungnya yakni Rafa.

"Sudah tidak ada lagi (komunikasi). Jangan Tante Lala, enggak perlu lagi (karena sudah berpisah), tapi anaknya (Rafa)," kata Tante Lala. "Saya suka tanya sama Rafa, 'Rafa apakah Papa pernah nelfon?, (dijawab) 'Sudah tidak pernah, Mama'. Saya lihat dia sudah punya istri, anak, mungkin dia memang sudah di jalannya. Ya sudah enggak apa-apa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait