Tante Lala Viral Suka Ngakak, Kisah Pilu Ditelantarkan Eks Suami Bikin Mewek
Instagram/tantelala_punyacerita
Selebriti

Tante Lala dikenal selalu tertawa ngakak dan disukai banyak orang karena sifat aslinya yang ceria. Tak disangka, terkuak kisah pahit masa lalu Tante Lala terkait pernikahan pertama dengan ayah dari Rafatar.

WowKeren - Sosok Tante Lala viral karena kelucuannya saat live dan mempromosikan produk. Seleb TikTok yang baru berusia 27 tahun itu membeberkan kalau dirinya bahkan sudah meraup penghasilan Rp500 juta dalam sebulan

"500 juta lewatlah. Di saldo kan banyak sekali, pas Tante Lala live banyak yang kasih-kasih gift, setiap dua hari Rp 14 juta saya dapat dari TokTok. Ada komisi-komisi dari penjual, ada biaya dari owner yang endorse Tante Lala, jadi Alhamdulillah terkumpul rapi dan bisa beli mobil," seru Tante Lala. "Sekali Tante Lala live ada lima brand, tapi lima brand itu tidak dicampur, ada fashion, skincare, Tante Lala live tidak dikasih (produk) yang sama."

Menariknya meski sudah tajir dan populer, Tante Lala masih tetap low profile. Ia bahkan tampak pasrah ketika dikerjai Nikita yang mencoba membersihkan wajahnya dengan tisu. Bahkan Tante Lala tak marah walau Nikita sempat memasukkan tisu ke dalam mulutnya ketika ia sedang tertawa.

Sikap sederhana Tante Lala ini tak urung memicu simpati publik. Disisi lain, terkuak kisah pilu masa lalu dari Tante Lala.

Selalu tertawa lepas, wanita bernama asli Nurlela Yusuf tersebut ternyata pernah merasakan pahitnya perceraian. Tante Lala membeberkan kalau ia ditelantarkan eks suami pertama yang merupakan ayah dari Rafa.


"Tidak pernah ada nafkah sama sekali, itu tetap Tante Lala yang selalu berjuang ke sana-ke mari. Manado-Gorontalo susul papanya Rafa itu, tapi sudah tidak dipedulikan lagi," kata Tante Lala. "Menikah sama Papanya Rafa itu dari tahun 2012, terus kita pisah 2014, terus kita menikah lagi 2017."

Sayangnya meski sempat rujuk, pernikahan Tante Lala dan ayah Rafa tak bisa disatukan lagi. Yang membuat Tante Lala sedih, eks suaminya itu juga tak pernah kepo soal kabar Rafa sang putra.

"Sudah tidak ada lagi (komunikasi). Jangan Tante Lala, enggak perlu lagi (karena sudah berpisah), tapi anaknya (Rafa)," kata Tante Lala. "Saya suka tanya sama Rafa, 'Rafa apakah Papa pernah nelfon?, (dijawab) 'Sudah tidak pernah, Mama'. Saya lihat dia sudah punya istri, anak, mungkin dia memang sudah di jalannya. Ya sudah enggak apa-apa."

Saat ini Tante Lala juga sudah menikah lagi. Ia membeberkan soal kepribadian suami kedua yang membuatnya jatuh cinta. Rupanya, suami baru Tante Lala adalah sosok yang sabar dan pendiam.

Usai kisah masa lalu viral, fans dibuat terharu atas perjuangan Tante Lala. "Semangat Tante Lala," harap netter. "Semoga Rafa dan calon adik nya menjadi anak sholeh dan sukses terlepas dari siapa pun ayah nya tetap berbakti sama mama Lala ya sayang," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru