Buka Akun Kedua, Intip 10 Gaya Swag Sandara Park Yang Instagramble
Instagram/daraxxi
Selebriti

Sandara Park mengumumkan bahwa ia membuat akun Instagram kedua untuk berkomunikasi dengan lebih aktif dan nyaman. Dikenal aktif di media sosial, intip deretan potret eks personil 2NE1 tersebut yang instagramble abis!

WowKeren - Sandara Park mengumumkan bahwa ia membuat akun Instagram kedua untuk berkomunikasi dengan lebih aktif dan nyaman. Mantan member 2NE1 itu membuat tulisan yang memberitahu bahwa ia memiliki akun Instagram kedua. Jika akun pertama Sandara Park adalah @daraxxi, sementara yang kedua @ssantokki_xxi.

Meskipun jarang dilakukan oleh seorang publik figur, hal tersebut adalah suatu hal yang sah-sah saja. Sandara Park mencantumkan di bio bahwa akun Instagram tersebut adalah miliknya. Ia juga telah mengunggah serangkaian foto selfie yang memesona.

Sandara Park sendiri merupakan sosok idol yang aktif berbagi momen di Instagram. Tak sampai di sana, ia juga kerap berpose dengan gaya swag yang mencuri perhatian. Seperti apa? Intip di sini yuk!

(wk/rosi)

1. si cantik multilingual


si cantik multilingual
Instagram/daraxxi

Selain menonjol dalam musik hal yang tak kalah memesona dari Sandara Park adalah keterampilannya dalam menguasai beberapa bahasa. Selain pandai berbahasa Korea, ia juga fasih berbahasa Inggris, Filipina, Cina, dan Jepang.

2. swag di usia 37 tahun


swag di usia 37 tahun
Instagram/daraxxi

Sandara Park kini genap berusia 37 tahun. Sebagai idol generasi kedua, gayanya tak kalah swag dengan juniornya. Dalam unggahan Instagram, pelantun "Iam The Best" itu kerap mengunggah potret dengan style serta gaya fashion yang unik.

3. terjun ke dunia akting


terjun ke dunia akting
Instagram/daraxxi

Multitalenta, Sandara Park tak hanya pandai menari dan menyanyi namun juga berakting. Di tahun 2014, ia pernah muncul sebagai cameo dalam drama "My Love from the Star" yang dibintangi Jun Ji Hyun dan Kim Soo Hyun. Sandara Park juga muncul melalui web drama "Dr. Ian", yang dibintangi bersama Kim Young Kwang. Serial ini menikmati popularitas global, tidak hanya di Korea tetapi juga di Amerika Serikat, Taiwan, dan Thailand, melampaui 500.000 penayangan dalam tiga hari setelah penayangannya. sandara Park menjadi aktris pertama yang memenangkan penghargaan Aktris Terbaik di festival K-web untuk penampilannya.

4. dijuluki the golden ratio


dijuluki the golden ratio
Instagram/daraxxi

Dalam budaya populer, Sandara Park adalah ikon "baby-face" di kalangan selebriti dan publik. Ia disebut individu yang terlihat lebih muda dari usia sebenarnya. Ia bahkan mendapat julukan vampir karena parasnya yang seolah menolak tua. Sandara Park juga dipuji memiliki proporsi wajah yang ideal atau the golden ratio oleh ahli bedah plastik.

5. pecinta anjing


pecinta anjing
Instagram/daraxxi

Idol sekaligus aktris ini merupakan seorang pecinta anjing. Hal tersebut terbukti dari unggahannya di Instagram. Sandara Park kerap mengunggah potretnya bersama anjing kesayangan di Instagram pribadinya.

6. aktif berkegiatan amal


aktif berkegiatan amal
Instagram/daraxxi

Cantik luar dalam, Sandara Park telah berulang kali membuktikan bahwa dirinya adalah sosok yang peduli dan gemar membantu. Ia pernah membantu melayani di sebuah rumah sakit Rehabilitasi Anak Yayasan Purme di tahun 2016. Sandara Park menyumbangkan hadiah yang diberikan fans kepadanya untuk anak-anak. Kemudian di tahun 2020, ia mendonasikan 30.000 masker wajah ke Korea Children's Incurable Disease Association, WE START, dan Korea Pediatric Cancer Foundation.

7. sosok bestie pengertian


sosok bestie pengertian
Instagram/daraxxi

Meski 2NE1 telah bubar, para member tetap saling memberikan dukungan kepada karier masing-masing. Lantas pada 11 Maret lalu, Park Bom merilis single digital barunya bertajuk "Flower" yang menampilkan Kim Min Seok dari MeloMance. Mengetahui hal tersebut, Sandara Park membagikan tangkapan layar dirinya yang sedang streaming lagu tersebut dan mengunggahnya di Instagram story. Ia memuji betapa lirik dan lagu "Flower" begitu indah. Bestie terbaik nih!

8. iliki tubuh ramping


iliki tubuh ramping
Instagram/daraxxi

Sandara Park sempat bikin kaget karena memiliki berat badan hanya sekitar 40 kilogram meski sudah menjadi wanita dewasa. Penggemar menjadi sangat penasaran tentang bagaimana dia menjaga tubuhnya tetap langsing. Usut punya usut, Sandara Park cepat merasa kenyang meski tidak menghabiskan banyak makanan. Tampaknya hal tersebut menjadi salah satu faktor dirinya tak mudah gemuk karena nafsu makan yang rendah.

9. sosok yang jadi salah satu ikon fashion


 sosok yang jadi salah satu ikon fashion
Instagram/daraxxi

Sandara Park menampilkan beberapa style paling ikonik dan berkesan di industri Korea, mulai dari riasan mata yang khas hingga gaya rambut dan pakaiannya yang berani. Sandara Park dijuluki sebagai pemilik gaya tidak konvensional dan mampu menciptakan banyak tren, salah satunya gaya rambut 'pohon palem' yang terkenal pada jamannya.

10. kini gabung dengan Abyss Company


kini gabung dengan Abyss Company
Instagram/daraxxi

Usai bersama YG Entertainment selama belasan tahun, Sandara Park memutuskan untuk pindah agensi. Pada September 2021, ia bergabung dengan Abyss Company.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait