Ammar Zoni dan Irish Bella Ungkap Jenis Kelamin Calon Anak Kedua, Sesuai Prediksi?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ammar Zoni dan Irish Bella juga berbagi cerita perkara ngidam. Bukan Irish Bella, ternyata Ammar Zoni yang suka mengidamkan makanan ketika restoran-restoran sudah tutup.

WowKeren - Ammar Zoni dan Irish Bella akhirnya mengetahui jenis kelamin calon anak kedua. Sesuai prediksi, anak kedua Ammar dan Irish berjenis kelamin perempuan.

"Sangat bahagia," ungkap Ammar saat ditemui WowKeren di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Kamis (24/3). "Alhamdulillah yang dinanti-nantikan itu adalah anak perempuan yang sudah dirahasiakan sama Irish dari pertama kita tahu tentang kehamilan Irish."

Irish Bella ternyata lebih dulu tahu jenis kelamin anak kedua setelah melakukan tes darah. Ammar Zoni yang baru tahu hari ini mengaku mendapat 'firasat' hingga jenis kelamin anaknya dikatakan sesuai prediksi.

"Dari firasat sih betul betul, kenapa saya berharap perempuan, soalnya si kembar kemarin kan sudah diambil," tutur Ammar. "Ya saya berharap ada (anak) perempuan di hidup kita supaya jadi semakin lebih rame."


Senada dengan sang suami, Irish Bella juga menginginkan bayi perempuan. "Kepengin banget perempuan ya soalnya kalo Air lengket banget sama aku jadi aku merasa dia (Ammar) jealous," jelasnya.

Apabila anak pertama berinisial A, maka anak kedua yang berjenis kelamin perempuan bakal memiliki nama dengan huruf depan Y seperti sang ibu. "Karena sesuai dengan nama ibunya. Irish itu kan namanya dari Y. Y-Iris gitu kan. Nah jadi anaknya nanti dari huruf Y," kata Ammar.

Saat ini, usia kandungan Irish Bella telah lewat 4 bulan. Kehamilan kedua Irish ternyata jauh lebih ringan ketimbang saat mengandung Baby Air.

"Hamil ini Alhamdulillah nggak, benar-benar ringan banget nggak ada mual-mual, sedikit banget," terang Irish Bella. "Justru kalau menurut aku untuk hamil yang kali ini lebih berdampak ke suaminya."

Rupanya pada kehamilan kedua Irish Bella, Ammar Zoni lah yang suka ngidam. "Dia malam-malam suka kayak mesan makanan yang aneh-aneh. Entah minta nasi briani atau apa gitu. Pokoknya di waktu yang susah untuk nyari itu. Jadi lucu aja," tandas Irish.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait