Begini Reaksi Irish Bella Saat Dibilang Baru Kurusan Sudah Hamil Lagi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Irish Bella kini tengah mengandung calon anak kedua. Namun ternyata banyak dari warganet yang menyayangkan karena Bella baru saja berhasil menjalani program diet dan mendapatkan kembali tubuh idealnya.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan selebriti Irish Bella dan Ammar Zoni. Pasalnya kini Irish sedang mengandung calon anak kedua.

Kendati demikian, ada beberapa netizen yang berkomentar nyinyir atas kehamilan kedua Irish tersebut. Pasalnya perempuan berusia 25 tahun ini baru saja berhasil menjalankan program diet setelah sebelumnya mengalami banyak kenaikan berat badan pasca melahirkan anak pertama.

Netizen mengkhawatirkan Irish nantinya akan kembali gemuk selama menjalani kehamilan keduanya tersebut. Namun ternyata apa yang dipikirkan warganet tak sepenuhnya benar.

Karena pada kenyataannya, Irish justru dikatakan senang karena kehamilannya saat ini tidak begitu memperlihatkan perut buncitnya. "Iya makanya itu faktor yang membuat dia bahagia sekarang. Karena badannya pas lagi ideal. Hamilnya juga gak terlalu kelihatan," ujar Ammar saat ditemui WowKeren di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.


"Banyak yang bilang yah udah kurus tapi hamil lagi," timpal Irish. Ammar kemudian mencoba membesarkan hati istrinya dengan mengatakan bahwa Irish akan kembali bisa mendapatkan bentuk badan ideal lagi nantinya setelah melahirkan.

"Ah gak papa lah kan olahraga lagi. Kan ada dokter Venny," sahut Ammar. Selain itu, di kehamilan keduanya ini Irish juga betul-betul harus memperhatikan kondisi kesehatannya mengingat dulu ia pernah kehilangan anak pertamanya.

Irish mengaku bahwa Ammar memang kerap mengingatkannya agar tidak terlalu banyak melakukan aktivitas. Ia juga jadi lebih banyak berkonsultasi ke dokter setiap kali melakukan pemeriksaan kandungan.

"Pasti pasti make sure kalau lagi setiap diperiksa harus teliti banget kita nanyanya dari A -Z sama dokternya . Ya suami sih ingetin terus jangan sampai aku kecapean . Lebih jaga-jaga, lebih hati-hati sekarang," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait