Marshanda Buat Komunitas Kesehatan Mental, Langsung Diserbu Netter
Instagram
Selebriti

Tidak sedikit netter yang mengaku memiliki pengalaman pergi ke psikiater tapi tidak mendapatkan hasil yang memuaskan, sehingga sangat mendukung dengan langkah Marshanda ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Marshanda mengunggah postingan terbarunya di akun Instagram pribadi. Dalam unggahan itu, Marshanda mengumumkan jika dirinya membuat sebuah komunitas yang bernama MARSHED TRIBE.

Komunitas ini berisikan sharing pengalaman Marshanda seputar kesehatan mental. Artis cantik ini mengajak para followersnya untuk bergabung.

"Buat yang merasakan hal yang sama, gue bikin komunitas yang bernama MARSHED TRIBE. Konten yang gue share disitu lebih banyak dari yang gue share di semua media sosial gue. Dan disitu kita bisa ngobrol langsung satu sama lain," jelas Marshanda.

"Kalo yakin lo mau hubungan kita melangkah ke jenjang yang lebih serius, lo harus klik link di bio gue dan di bagian bawah lo klik “Join Marshed Tribe”. Let’s have our own Marshed world!!," lanjutnya.


Dalam waktu singkat, unggahan Marshanda ini langsung banyak dikomentari netter. Tidak sedikit netter yang menceritakan pengalaman mereka ataupun teman mereka yang memiliki masalah kesehatan mental.

"Bener banget kendala buat ke therapist dan psikiater adalah dana. Belom lagi kalo ngerasa ga cocok dan harus ada obat yg ditebus. Karena entah kenapa therapist disini sama diluar tuh beda gtu ya rasanya. Aku pernah walopun cuma online pake therapist di luar but mereka kaya yg lebih paham dan ngertiin gitu. Believe or not aku pernah loh masih dapat judgement dari dr yg notabene adalah mereka sekolah kedokteran yg harusnya lebih paham gimana seorang pasien yg punya kondisi tertentu. Sometimes we just want to be heard, that's it. Dan kita bayar loh untuk itu," komentar coffeeandli***.

"ini bener banget nih. terakhir kontrol denger cerita salah satu pasien schizo yg tuker ps1kiat3r karena gak kuat sama ps1kiat3r sebelumnya dibentak2/dimarah2in. Ibarat orang patah kaki ke rumah sakit buat ditolong tapi sama dokternya kakinya malah dipukul2 sama palu, atau pasien kanker malah dimarah2in dokternya karena selama ini udah hidup gak sehat, bukannya ditolong/diselamatin dulu..," komentar linaya_a***.

"Banyak anak psikologi malah bingung sm masalah mereka sendiri malah ga nemu solusi. Dimana2 dokter ga bisa ngobatin diri sendiri.. Ya gasih begitu??? Ak anak psikologi," komentar shantihendrawan_beautyski***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait