Ultah, Krisdayanti Dapat Kado Istimewa dari Bayi Aurel-Atta Halilintar
Instagram
Selebriti

Saking gembiranya, Krisdayanti mengunggah momen berharga ketika Baby Ameena datang ke rumahnya itu di akun Instagram pribadinya, lengkap dengan kehadiran sosok Raul Lemos.

WowKeren - Kamis, 24 Maret, Krisdayanti merayakan ulang tahunnya yang ke-47 tahun. Di akun Instagram pribadinya, Krisdayanti menceritakan jika dirinya mendapat hadiah terindah dari anak sulungnya, yakni Aurel Hermansyah.

Aurel dan suaminya, Atta Halilintar tidak hanya memberikan ucapan ulang tahun untuk Krisdayanti. Namun mereka juga memberikan kado spesial, yakni kedatangan bayi Ameena ke rumah Krisdayanti.

"Terimakasih kadonya untuk gemmi. Pertama kalinya ameena didatangkan kerumah Avo & gemmi, Terimakasih kadonya mama papa ameena," tulis Krisdayanti di bagian caption postingan yang mengisyaratkan itu adalah kedatangan perdana sang cucu ke rumahnya.


Dalam waktu singkat, unggahan Krisdayanti itu langsung mendapat banyak komentar dari para netter. Selain memberikan ucapan selamat, netter juga memuji penampilan Krisdayanti yang masih cantik di usia kini.

"Subhanallah ata halilintar berhasil membawa istrinya menjadi wanita muslimah sesungguhnya," komentar tutur***. "Cantiknya oma dan cucunya," komentar ikawars***. "Met milad Mimi , panjang umur dan sukses selalu Aamiin," komentar arisusilawa***.

"Happy brthday Mimi kD. Doa terbaik untuk mimi sekeluarga aamiinn," komentar rentalkamer***. "Hbd mimi moga panjang umur sehat selalu," komentar dea3919***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait